‎Kubu Agung dan Ical Beda Sikap Soal Waktu Putusan Mahkamah Partai

ber1ta.com, JAKARTA – Ketua Umum Golkar versi Munas Ancol Agung Laksono meminta percepatan putusan Mahkamah Partai terkait dualisme kepemimpinan. Ia mengusulkan putusan dibacakan Majelis Mahkamah Partai pada pekan ini.

“Kita mengharapkan percepatan putusan. Working load tinggi, tapi kami yakin majelis bisa percepatan. Kalau bisa besok atau lusa,” kata Agung dalam sidang Mahkamah Partai di Gedung DPP Golkar, Jakarta, Rabu (25/2/2015).

Sementara dari kubu Ical, Idrus Marham mengatakan pihaknya mengikuti proses politik. Ia menilai penjelasan bukti-bukti yang diajukan kubu Ical membuat majelis Mahkamah Partai perlu mempelajarinya.

“Mengkaji agar ada keputusan yang berkualitas. Jadi penting saya kita, karena bukti-bukti yang saya sampaikan, kehadiran di Munas perlu dikaji segala rupa,” katanya.

Idrus percaya majelis Mahkamah Partai dapat mengambil keputusan terbaik bagi masa depan Golkar. Ia pun meminta maaf bila terdapat kekurangan dalam penyampaian bukti-bukti.

“Kita bersaudara, kita sudah buat komitmen, yang menang mengakomodasi yang kalah dan yang kalah mengakui yang menang,” tuturnya.

‎Kubu Agung dan Ical Beda Sikap Soal Waktu Putusan Mahkamah Partai | Claudia | 4.5

Leave a Reply