12 Kali Setubuhi Siswi SMA Hingga Hamil, Harnawi Dicokok Polisi

ber1ta.com, SUMENEP – Seorang pelajar SMA di Sumenep berinisial MD(16) harus rela mengubur mimpinya lantaran hamil dan siap bersalin. MD diketahui dihamili oleh warga desa Banuaju Barat, Kecamatan Batang-batang, Sumenep bernama Harnawi.

Pria yang mengaku sebagai wartawan surat kabar mingguan ini akhirnya ditangkap polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut.

Kasatreskrim Polres Sumenep, Iptu I Gede Pranata Wiguna mengatakan, pihaknya menangkap Harnawi saat sedang duduk di ruang lobi kantor Pemkab Sumenep.

“Saat itu di halaman kantor Pemkab sedang ada unjuk rasa. Seorang anggota kami melihat tersangka ada di sana, langsung membuntuti, ternyata masuk kantor Pemkab dan duduk di kursi tamu. Kemudian kami tangkap,’’ ujar Gede, Rabu(25/2/2015).

Aktivis Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Sumenep, Wiwik Karim, mengatakan, sebetulnya pihak keluarga dan orang tua WD hanya meminta pertanggungjawaban Harnawi atas ulahnya itu.

“Namun karena pelaku tidak mau bertanggungjawab, bahkan menantang agar dilaporkan ke polisi, akhirnya jalan terakhir ya dilaporkan ke kepolisian,” ujar Wiwik.

Menurut Wiwik, WD mengakui bahwa ia dan Harnawi memang berpacaran. Keduanya lalu kebablasan hingga berhubungan layaknya suami istri.

Hubungan intim ini mereka lakukan tak hanya sekali, tapi hingga 12 kali di berbagai tempat. Mulai di hotel, di rumah paman WD di Desa Tanjung Seronggidan di rumah Harnawi sendiri.

Dalam kasus ini, Harnawi terancam pasal 81 dan atau pasal 82 UU 23 / 2002 tentang Perlindungan Anak.
Ancaman pidananya, kurungan penjara 3-15 tahun, dan denda paling banyak Rp 300 juta. (M Rivai)

12 Kali Setubuhi Siswi SMA Hingga Hamil, Harnawi Dicokok Polisi | Claudia | 4.5

Leave a Reply