9 Kekurangan Nissan X-Trail yang Sering Dikeluhkan Pengemudi

Ber1ta.com – Mobil SUV adalah jenis mobil yang handal dan memiliki banyak penggemar, karena memang mobil jenis ini pun memeiliki tampilan yang keren. Banyak sekali pabrik yang memproduksi mobil yang merakit mobil-mobil jenis SUV ini, karena memang sampai sekarang mobil jenis SUV ini masih banyak peminatnya.

Nah salah satu produsen mobil yang mengelaurakan mobil jenis SUV adalah Nissan. Ya Nissan adalah salah satu vendor mobil yang memang sudah tidak di ragukan lagi dan sudah mendunia. Nissan ini pun tidak kalah dengan pesaingnya dan mengeluarkan beberapa jenis mobil SUV yang memang banyak di minati di pasaran. Salah satu jenis mobil SUV yang di keluarkan oleh Nissan adalah Nissan X-Trail. Mobil yang satu ini memang memiliki banyak kelebihan, salah satunya adalah memiliki kapasitas bagasi yang lebih besar dan nyaman saat di kendari.

Mobil Nissan X-Trail ini pun sangat terjangkau untuk perawatannya dan BBMnya pun cukup awet, inilah salah satu hal yang menjadikan banyak orang memilih mobil SUV dari Nissan ini. Akan tetapi, mobil Nissan X-Trail ini pun memiliki beberapa kukurangan. Ya Kekurangan Nissan X-Trail ini pun terkadang membuat para penggunanya sedikit kurang puas dengan mobil SUV Nissan X-Trail ini.

Kekurangan Mobil SUV Nissan X Trail

Baca juga: Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman

Mobil Nissan memang terkenal dengan muatan yang luas dan peforma yang handal sehingga banyak orang yang memilihnya. Nah meskipun begitu, bagi kita yang ingin membeli mobil Nissan X-Trail ini pun harus tahu dan paham akan kekurangan yang di miliki dari mobil Nissan X-Trail ini. nah berikut ini adalah beberapa pembahasan mengenai Kekurangan Nissan X-Trail :

  1. Instrument cluster pda mobil Nissan X-Trail ini terletak di bagian tengah dashboard
  2. Untuk desing eksterior dari mobil ini Nissan X-Trail ini bentuknya agak sedikit norak, sehingga kurang tepat jika di jadikan sebagai kendaraan untuk ajang bergengsi.
  3. Untuk pendingin AC yang ada pada mobil Nissan yang satu ini pun kurang dingin jika di bandingkan dengan mobil pesaingnya
  4. Handling yang ada pada mobil ini pun kurang presisi
  5. Material yang di gunakan untuk mobil Nissan ini pun murah, karena memang mobil ini di hadirkan untuk kalangan mengengah dan kebawah.
  6. Karena kapasitas bagian bagasi sangat luas, maka membuat kapasitas kursi bagian baris kedua dari mobil sedikit sempit.
  7. Mobil Nissan X-Trail ini limbung ketika di gunakan pada kecepatan tinggi.
  8. Membutuhkan BBM Oktan yang tinggi
  9. Transmisi pada mobil ini pun ketinggal zaman dan tidak modern

Nah itulah tadi beberapa pembahasan mengenai Kekurangan Nissan X-Trail yang bisa anda simak, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan untuk kita ketika kita akan membeli mobil SUV Nissan X-trail ini.

9 Kekurangan Nissan X-Trail yang Sering Dikeluhkan Pengemudi | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better