Andika Eks Kangen Band Cuek Dituding Orang Sekadar Tobat Sambal

ber1ta.com, JAKARTA – Mahesa Andika Setiawan , mantan vokalis Kangen Band , memutuskan untuk bertobat. Sang istri, Chairunnisa alias Caca lah yang membantu Andika melakukannya. Namun, keputusan Andika untuk bertobat justru dipandang sebelah mata oleh orang banyak. Andika dianggap melakukan tobat sambal alias tak benar-benar bertobat.

“Itu pasti ada (anggapan miring). Karena bukan satu dua orang saja yang perhatiin. Tiap kali tampil di layar kaca pasti ada saja yang bilang ‘ah paling dia gini-gini’, enggak usah ambil pusing,” tutur Andika yang ditemui di gedung Trans TV, jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/2/2015).

Bukan rahasia lagi jika Andika kerap menjadi bulan-bulanan publik. Tak hanya karena kasus narkobanya, melainkan keputusannya yang sudah empat kali menikah di usianya yang terbilang muda, 26 tahun. Sekarang, Andika malah mengaku sudah bertobat dan meninggalkan kebiasaan buruknya.

“Enggak sakit hati (jadi korban bully ). Malah senang dibully,” kata Andika seraya tertawa. “Dalam kitab suci Al-Quran, kan ada, ketika kita jadi omongan orang, di situ jadi penempatan berpikir kita sama dosa kita, dibagi-bagi, kata Andika.

Bagi Andika, bukan hal yang harus dipusingkan jika dirinya sering dijadikan orang lain bahan candaan. “Kan mereka enggak kasih makan kita. Omongan enggak ada hasil apa-apa. Kerja saja cari nafkah yang memang menghasilkan,” katanya. (Okki/Tabloidnova.com)

Andika Eks Kangen Band Cuek Dituding Orang Sekadar Tobat Sambal | Claudia | 4.5

Leave a Reply