AS Monaco Berharap Pada Berbatov

ber1ta.com – AS Monaco lolos ke babak 16 besar pada urutan teratas Grup C dan hanya satu kali kalah serta satu kali kebobolan gol. Perwakilan klub Liga Prancis ini akan melawat ke markas Arsenal di Emirates Stadium, London, pada leg pertama Liga Champions, Kamis (26/2/2015).

Mantan striker Tottenham Hotspur dan Manchester United, Dimitar Berbatov, menjadi andalan untuk memimpin serangan AS Monaco, meskipun ia hanya mengkoleksi enam gol dari 18 pertandingan. Tapi sang pelatih Leonardo Jardim menaruh penuh kepercayaan.

“Dia (Berbatov) disiapkan untuk main di level tinggi, walaupun tidak berada dalam performa terbaiknya sekalipun. Jika dia bisa menunjukkan yang terbaik, ia akan membuat para suporter bangga,” kata Jardim dikutip dari BBC.

Berbatov menjadi striker andalan AS Monaco, usai Radamel Falcao dipinjamkan ke Manchester United dan James Rodriguez yang hengkang ke Real Madrid. Kini AS Monaco tengah berjuang untuk menemukan tren positif mereka, mengingat catatan kurang memuaskan yakni hanya 26 gol dalam 25 pertandingan.

“Saya lebih senang melihat Berbatov memainkan sedikit pertandingan, tetapi dengan intensitas penuh. Karena ia pemain yang memiliki kualitas tinggi dan striker utama,” jelas pelatih kelahiran Barcelona.

AS Monaco Berharap Pada Berbatov | Claudia | 4.5

Leave a Reply