Berita Bola Terkini: Ini Skuad Resmi Timnas Inggris di Piala Eropa U21 2015

Harry Kane

Dari berita bola terkini, manajer Gareth Southgate telah resmi mengumumkan 23 nama pemain yang akan memperkuat Timnas Inggris U21 di turnamen Piala Eropa U21 di Republik Ceko beberapa hari lagi. Harry Kane masih terdaftar dalam skuad sementara empat nama terpaksa dicoret oleh Southgate.

Beberapa waktu lalu Southgate memang merilis skuad sementara Inggris yang berisikan 27 nama pemain. Regulasi yang mengharuskan setiap peserta hanya mendaftarkan 23 pemain membuat Southgate kemudian harus mencoret Eric Dier, Patrick Bamford, Cauley Woodrow, dan Benik Afobe.

Woodrow dan Afobe yang masuk dalam daftar striker jelas kalah bersaing dengan Kane, Saido Berahino, dan Danny Ings yang bermain bagus di Premier League musim lalu. Sementara Bamford terpaksa dicoret karena ia mengalami cedera dan itu adalah hal yang cukup disesalkan Southgate.

“Sayang sekali untuk Patrick. Ia mengalami cedera dan harus keluar dari skuad. Dari awal kami sudah mengerti bahwa jelang akhir musim kemarin ia tidak bisa berlatih maksimal bersama Middlesbrough, jadi ia harus mendapatkan waktu untuk memulihkan diri,” ucap Southgate.

Sementara untuk Dier, Southgate terpaksa mencoretnya karena sudah ada banyak pemain yang ia rasa lebih bagus dibanding bek Tottenham Hotspur tersebut. Sayangnya tidak sedikit pihak yang setuju dan menganggap Dier masih lebih bagus dibanding Calum Chambers.

Inggris berada satu grup bersama Italia, Portugal, dan Swedia. Dalam perjalanannya di Grup B nanti Inggris dijadwalkan bertemu Portugal pada 19 Juni, kontra Swedia pada 21 Juni, dan berhadapan dengan Italia pada 25 Juni.

Berikut adalah skuad Inggris U21 di Piala Eropa U21 2015:

  • Kiper: Marcus Bettinelli (Fulham), Jonathan Bond (Watford), Jack Butland (Stoke City)
  • Bek: Calum Chambers (Arsenal), Luke Garbutt (Everton), Ben Gibson (Middlesbrough), Carl Jenkinson (Arsenal), Michael Keane (Burnley), Liam Moore (Leicester), John Stones (Everton), Matt Targett (Southampton)
  • Gelandang: Tom Carroll (Tottenham), Nathaniel Chalobah (Chelsea), Jake Forster-Caskey (Brighton), Will Hughes (Derby County), Jesse Lingard (Manchester United), Ruben Loftus-Cheek (Chelsea), Alex Pritchard (Tottenham), Nathan Redmond (Norwich), James Ward-Prowse (Southampton)
  • Striker: Saido Berahino (West Bromwich), Danny Ings (Burnley), Harry Kane (Tottenham)

Berita Bola Terkini: Ini Skuad Resmi Timnas Inggris di Piala Eropa U21 2015 | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better