Black Mass Trailer Tampilkan Johnny Depp Sebagai Pimpinan Gangster

black-mass-poster-600x336

Johnny Depp, Aktor ‘bunglon’ yang selalu muncul berubah-ubah di setiap peran yang ia lakoni, kembali tampil beda untuk film terbarunya yang berjudul ‘Black Mass‘.

Dengan rambut tipis dan mata ‘silver’nya, Depp tampil sebagai seorang pimpinan gangster yang sangat berbahaya.

Bersetting di Boston tahun 1970, seorang agen FBI, John Connolly (Joel Edgerton) membujuk pimpinan Gangster asal Irlandia James “Whitey” Bulger (Johnny Depp) untuk bekerjasama dengan FBI dalam memberantas musuh mereka bersama: Kelompok Gangster asal Italia.

Kerja sama ini akan membuat Whitey memliki kekuatan hukum yang tak terbatas dan menjadikannya pimpinan kelompok gangster paling kejam dan paling berkuasa sepanjang sejarah Boston.

Black Mass disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Scott Cooper (Crazy Heart, Out of Furnace).

Deep akan beraksi bersama Bennedict Cumberbatch, Jesse Plemons, Juno Temple, Corey Stoll, Peter Saarsgard, dan bintang yang melejit berkat perannya dalam film kontoversial ’50 Shades of Grey’ Dakota Johnson.

Sebelum Anda menyaksikan Depp kembali sebagai Jack Sparrow dalam ‘Pirates of the Caribbean 5′ nanti, tak ada salahnya Anda menyaksikan terlebih dulu penampilannya dalam Black Mass yang akan tayang di bioskop mulai tanggal 18 September 2015 mendatang.

Berikut trailernya yang baru saja dirilis oleh Warner Bros :

black-mass-johnny-depp1-600x400

Black Mass Trailer Tampilkan Johnny Depp Sebagai Pimpinan Gangster | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better