BMW Seri 7 Diperkenalkan 10 Juni, Fitur Masa Depan Telah Ditanamkan

bmw terbaru

BMW AG segera merilis generasi anyar dari Seri 7 miliknya. Mobil ini akan diperkenal secara resmi 10 Juni 2015. BMW Seri 7 diklaim sebagai sedan mewah untuk masa depan. Berbagai teknologi canggih yang disematkan pada kendaraan ini diketahui mengambil dari BMW i8. Hadirnya sedan ini bakal menjadi pesaing kuat dari Mercedes Benz S-Class dan All New Audi A8.

Dikutip laman Detik Oto dari Car Advice, keberadaa teknologi ditanamkan pada Seri 7 ini telah diumumkan oleh BMW semenjak April 2015 lalu. Dikatakan oleh BMW jika kendaraa barunya nanti bakal menggunakan mesin anyar yang memiliki enam silinder. Selain itu dibekali pula dengan fitur twin turbo untuk menghasilkan tenaga yang gahar. BMW juga mengatakan jika Seri 7 ini hemat penggunaan bahan bakar.

BMW Seri 7 memiliki transmisi Streptonic 8 percepatan. Untuk perpindahan gigi nantinya diarahkan oleh data navigasi. Dengan begitu perpindahan gigi bakal berlangsung lebih halus, cepat, dan tanpa gesekan di antara komponen dalam mesin. Teknik ini juga dipakai pada merek lain yang masih saudaranya, Rolls Royce.

Itu pun masih ditambahkan sistem stabilisasi electromechanically-driven Dynamic Drive roll yang membuat performa handling lebih optimal. Mobil ini juga lebih ringan dengan penggunaan inti karbon di dalam struktur badannya.

Fitur lainnya adalah adanya BMW Display Key yang berfungsi untuk menunjang parkir otomatis tanpa perlu dikemudikan. Fitur ini dapat pula digunakan pada area parkir yang sempit. Sementara fitur gesture control berguna untuk kebutuhan hiburan yang dapat dikendalikan dengan gerakan tubuh pengemudi. Fungsi tersebut ditunjang dengan keberadaan sensor 3 dimensi untuk melacak gerakan tangan dan tubuh.

BMW Seri 7 Diperkenalkan 10 Juni, Fitur Masa Depan Telah Ditanamkan | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better