Bripda Eka Nyambi Jadi Penambal Ban Demi Obati Sang Ayah yang Sakit Keras

ber1ta.com, SALATIGA – Nama Bripda Eka, polwan berparas ayu dari Polresta Salatiga mendadak tenar, karena fotonya saat menjadi penambal ban ramai diperbincangkan di media sosial Facebook.

Bripda Eka menjadi penambal ban bukan tanpa alasan ia rela berpeluh dan dikotori oli demi mengobati sang ayah yang sedang jatuh sakit.

Foto-foto saat wanita yang belakangan diketahui bernama Bripda Eka itu diunggah oleh akun Facebook Diky Penne CB Kere di grup CB Indonesia, Rabu (25/2/2015) sekitar pukul 11.00 WIB.

“Polwan dari Unit Shabara Polresta Salatiga ini menjadi tukang tambal ban, membantu ayahnya yang sedang sakit.” tulis Diky pada unggahan kolase empat foto Bripda Eka.

Dua action dalam satu frame foto yang diunggah memperlihatkan Eka sedang menambal ban motor Honda Beat pada waktu malam hari. Berambut pendek dan mengenakan kaos merah, Eka terlihat sedang menekan ban dalam menggunakan alat press, untuk kemudian dipanaskan.

Sementara pada foto lainnya memperlihatkan Eka mengenakan seragam saat menempuh pendidikan Secaba bersama seorang temannya.

Satu foto lain menunjukkan adegan ketika Eka sedang menyuapi pria (diperkirakan sang ayah), yang sedang terbaring di bed ruang perawatan, lengkap dengan infus dan selangnya.
Tak pelak foto ini mengundang ratusan komentar pada grup tersebut. “bripda eka,” tulis akun facebook Yoyoe Soebagyoe pada kolom komentar foto itu.

“Nyimak kr kdu nnges.. Lek eroh model nginiki,” (Menyimak sekaligus ingin nangis kalau melihat seperti ini), tulis akun Bang Jeck. (Hdy)

Bripda Eka Nyambi Jadi Penambal Ban Demi Obati Sang Ayah yang Sakit Keras | Claudia | 4.5

Leave a Reply