Anda Penyuka Game dan Bruce Lee? Temukan Keduanya di Heroes Evolved

Ber1ta.com – Anda penyuka mobile game? Permainan Heroes Evolved tentu sudah tidak asing lagi di telinga Anda bukan? Game pertarungan ini memang memiliki kejuaraan dunia serta sistem cari tanding yang cukup unik. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak gamer yang merasa tertantang dan menyukai game ini.

Heroes Evolved Bruce Lee

Tanggal 3 Oktober sering diperingati sebagai Hari Bruce Lee. Nah, pada tanggal tersebut pula, pengembang Heroes Evolved, R2 Games, berhasil ‘menggandeng’ jagoan kungfu ini sehingga bisa menjadi salah satu jagoan dalam game-nya ini. Langkah ini merupakan sebuah ‘gebrakan’ yang bisa dijadikan sebagai sebuah kebanggan bagi pengembang game ini.

Bagaimana tidak, Bruce Lee merupakan jagoan eksklusif dengan hak milik yang pertama kali dirilis untuk Heroes Evolved. Dengan begitu, Heroes Evolved merupakan satu-satunya MOBA Mobile dengan versi yang dapat dimainkan oleh legenda kungfu paling legendaris sekaligus populer ini.

Bruce Lee merupakan jagoan bela diri kungfu yang sangat terkenal di seantero dunia. Hal ini dikarenakan, ia lahir dan tinggal di dua negara berbeda. Bruce Lee yang lahir di Amerika dengan nama Jun-fan ini menghabiskan masa kecilnya di Hongkong hingga menginjak usia dewasa awal. Tidak heran jika ia bisa segera menguasai kedua bahasa ibunya tersebut.

Kemudian, tahun 1959, ia pindah ke Amerika lagi dan pada tahun yang sama pula, ia mulai mengenalkan ilmu bela diri favoritnya di negara Paman Sam ini. Selanjutnya, ia mulai membuat nama dan membangun relasi untuk membesarkan ‘dojo’ beladiri kungfu miliknya hingga akhirnya dikenal banyak orang.

Bruce Lee lebih terkenal lagi setelah memasukkan aksi beladiri keahliannya tersebut dalam banyak film yang ia bintangi. Anda yang penyuka film laga mungkin sudah pernah melihat aksinya dalam film The Green Hornet, Game of Death, dan Enter The Dragon. Tidak hanya di Amerika, film-film ini juga populer di banyak negara, termasuk Indonesia.

Kepopuleran Bruce Lee inilah yang mendorong R2 Games menemui keluarga ahli kungfu legendaris ini bulan Juni lalu. Mereka bermaksud untuk meminta izin pada mereka untuk memasukkan Lee ke dalam Heroes Evolved. Beruntungnya, Bruce Lee menyetujui permintaan mereka dan tidak butuh waktu lama untuk melihat follow up-nya.

Setelah itu, selama kurang lebih 4 bulan, Bruce Lee diundang langsung untuk menunjukkan semua jurus dan keahliannya. Selanjutnya, semua gerakan yang dilakuan olehnya direkam menggunakan teknologi perekaman gerak. Dengan teknologi ini, maka model 3D yang menyerupai Sang Master Kungfu bisa dibuat.

Kemudian, jurus-jurus terkenal yang Bruce Lee pernah peragakan dalam beberapa film terpopulernya dimasukkan pula ke dalam Heroes Evolved. Film-film tersebut meliputi Way of Dragon dan Fist of Fury. Yumin Wang, orang yang menempti posisi Global Publishing Director R2 Games mengungkap rasa bangganya secara langsung.

“Kami sangat bangga menjadi (game developer) yang pertama membawa Bruce Lee ke dunia game MOBA (Mobile). Kami merupakan fans beratnya dan sudah tidak sabar untuk mengadu jagoan-jagoan kami melawan (Sanga Master) Bruce Lee,” ujarnya saat perilisan Heroes Evolved dengan Bruce Lee di dalamnya.

Pada kesempatan yang sama, ia juga mengatakan bahwa langkah ini merupakan salah satu bentuk penghormatan mereka terhadap Bruce Lee. Sang Legenda Kungfu ini memang menjadi salah satu tokoh beladiri idola dunia. Anda juga tentu mengapresiasi masuknya jagoan baru yang berasal dari tokoh nyata ini ke dalam game Heroes Evolved bukan?

Anda Penyuka Game dan Bruce Lee? Temukan Keduanya di Heroes Evolved | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better