Bursa Transfer Pemain: Atletico Madrid Ingin Bajak Carlos Tevez

Bursa Transfer Pemain Atletico Madrid Ingin Bajak Carlos Tevez

Bursa transfer pemain – Atletico Madrid ingin membajak Carlos Tevez dari Juventus. Pengalaman Rojiblancos bergantung pada para pemain veteran seperti Diego Forlan, David Villa, dan Fernando Torres, membuat mereka berminat memakai jasa Apache. Dilansir AS, ATM bisa mendapatkan Tevez dengan harga lebih murah.

Carlos Tevez masih menyisakan kontrak dengan Juventus hingga 30 Juni 2016. Hingga saat ini, kemungkinan besar Apache hengkang untuk bergabung kembali ke Boca Juniors. Namun, Juve bisa memiliki pikiran lain. Daripada melepaskan Tevez secara cuma-cuma, alangkah lebih baik jika menjual sang bintang musim panas ini.

Dana besar yang diterima untuk penjualan Carlos Tevez bisa digunakan untuk menutupi pembelian Paolo Dybala (Palermo) dan Edinson Cavani (PSG). Jika opsi ini dipakai, ketiga belah pihak bakal sama-sama bahagia. Juve mendapatkan uang, Atletico mendapatkan pemain yang diincar, dan Tevez memiliki petualangan baru di Liga Spanyol.

Atletico Madrid akan diuntungkan dengan usia Tevez yang 31 tahun. Umur seperti itu memungkinkan transfer yang lebih murah. Apalagi Atletico dan Juventus memiliki hubungan yang baik. Namun, akan ada kendala tentang masalah gaji. Tevez saat ini memiliki bayaran 4,5 juta Euro per tahun.

Musim ini, Carlos Tevez sudah bertanding dalam 27 laga, dan mencetak 29 gol. Ia tidak bermain sebagai penyerang murni, tetapi ada di belakang Alvaro Morata atau Fernando Llorente. Kebetulan, peran ini pernah dirasakan David Villa di satu musimnya bersama ATM pada 2012-2013.

Bursa Transfer Pemain: Atletico Madrid Ingin Bajak Carlos Tevez | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better