Candy Crush Saga akan Hadir di Windows 10

Candy Crush Saga

Game populer dan adiktif Candy Crush Saga dikabarkan akan hadir di Windows 10. Ini tentunya adalah kabar gembira bagi penggemar game Candy Crush Saga yang berencana melakukan upgrade ke Windows 10 musim panas nanti. Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Microsoft mengungkapkan bahwa Windows 10 akan diluncurkan pada pertengahan 2015.

Sebelumnya, permainan populer Candy Crush Saga ini telah dirilis di Windows Phone pada Desember 2014 lalu. Candy Crush Saga di Windows Phone ini menggunakan lisensi in-app purchases yang mana game dapat di-download secara gratis, tetapi beberapa item yang ada di dalam geme harus dibeli dengan uang sungguhan.

King selaku pengembang menggarap serius game Candy Crush Saga untuk Windows Phone dengan selalu memberikan update secara teratur. Seperti yang kita ketahui, Windows Phone memang hanya menguasai 5% pangsa pasar mobile dan jauh di bawah Android dan iOS. Ini akan menjadi modal pengalaman untuk King dalam mengembangkan game Candy Crush Saga di Windows 10.

Kehadiran game Candy Crush Saga di Windows 10 akan menjadi daya tarik pengguna tablet dan smartphone Windows. Kemungkinan, game Candy Crush Saga ini telah menggunakan konsep Universal Apps yang memungkinkan pengguna menjalankannya di desktop, tablet, dan smartphone. Nantinya game ini akan tersedia untuk di-download melalui Windows Store.

Informasi terakhir menyebutkan bahwa game Candy Crush Saga akan tersedia pre-install di Windows 10, sehingga pengguna tak perlu repot mengunduhnya di Windows Store. Namun, kabar ini belum mendapat konfirmasi, seperti yang dilansir dari VR-Zone (15/05/2015).

Candy Crush Saga akan Hadir di Windows 10 | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better