Citra Kirana Menikmati Berhijab

ber1ta.com, JAKARTA – Berhijab bukan sesuatu yang baru bagi Citra Kirana. Sebaga brand ambasador, ia pun diharuskan menggunakan hijab di beberapa acara. Belum lagi ia bermain di sebuah sinetron, yang dituntut untuk menggunakan hijab.

Meski begitu dalam kesehariannya, Citra belum juga memantapkan diri untuk menggunakan hijab. Bukannya tak mau, namun semata-mata karena dirinya belum siap untuk berhijab di kesehariannya.

“Itu salah satu pembelajaran di sinetron. Kalau dibilang nyaman berhijab, aku nikmatin. Enggak merasa risih sih. Kebetulan sehari-hari aku enggak berhijab. Pengalaman spiritual sih ya biasa aja. Aku menikmati pakai hijab. Bersyukur banget. Aku mendapatkan pekerjaan berhijab dan seperti ini,” katanya seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Diakui Citra, sejujurnya dalam dunia nyata, ia pun banyak dikomentari fans untuk segera menutup kepalanya. Namun, lagi-lagi kesiapan membuat Citra belum bisa menutup auratnya.

“Tanggapan dari fans banyak juga. Jadi ambasador, ingin jadi lebih baik lagi. Aku jadikan semua doa. Kita enggak pernah tahu ke depannya gimana,” katanya.

Lantas, adakah keinginan Citra untuk berhijab?

“Sekarang berhijab fashionable. Tapi tetap masih dalam batasan. Warnanya lucu-lucu, bikin enggak mati gaya. Tapi doakan saja, mudah-mudahan ya. Enggak ada yang pernah tahu. Semoga ke depannya lebih baik lagi,” ucapnya. (Icha/Tabloidnova.com)

Citra Kirana Menikmati Berhijab | Claudia | 4.5

Leave a Reply