Cristiano Ronaldo Ketahuan Pipis Sembarangan, ‘Ditangkap’ Polisi

Cristiano Ronaldo Ketahuan Pipis Sembarangan, Ditangkap Polisi 1

Cristiano Ronaldo ketahuan pipis sembarangan setelah pesta di Saint Tropez. Meski sembunyi-sembunyi untuk buang air kecil di belakang mobil, tetap saja bintang Real Madrid tersebut ‘tertangkap’ oleh pihak keamanan setempat. Apa yang terjadi kemudian?

CR7 menikmati liburan setelah musim yang mengesalkan bersama Real Madrid. Tidak ada satu pun trofi yang dimenangi Ronaldo sepanjang tahun 2015. Kecuali, gelar individual Sepatu Emas Eropa dan pichichi Liga Spanyol. Sialnya, bahkan ketika liburan, mantan kekasih Irina Shayk itu tetap tertimpa apes.

Di Saint Tropez, Ronaldo berpesta dengan teman-temannya hingga pukul 4 pagi. Setelah meninggalkan keriuhan, sang bintang tampak menyingkir dan terus menyingkir ke tepi jalanan di depan sebuah toko es krim. Ronaldo sudah tidak tahan lagi buang air kecil. Daripada menunggu sampai ke lokasi peristirahatan, lebih baik ‘mojok’ saja di belakang sebuah mobil.

Cristiano Ronaldo Ketahuan Pipis Sembarangan, Ditangkap Polisi 2

Cristiano Ronaldo Ketahuan Pipis Sembarangan, Ditangkap Polisi 4

Cristiano Ronaldo Ketahuan Pipis Sembarangan, Ditangkap Polisi 3

Cristiano Ronaldo bukannya tidak waspada, tindakannya itu memalukan. Salah satu temannya, tampak berjaga-jaga di depan mobil sampai Ronaldo selesai menunaikan hajatnya. Bahkan sepanjang pipis hingga menarik ristelingnya kembali, Ronaldo beberapa kali mengalihkan pandangan, khawatir ada orang yang mengetahui.

Kedua orang itu mengira kondisi sudah aman ketika berlalu. Tapi di depan mereka sudah ada pihak keamanan yang menegur tingkah Ronaldo. Tentu saja sang bintang tidak dipenjara karena pipis sembarangan. Ia hanya diperingatkan untuk menjauh dari TKP tempatnya buang air.

Nasibmu, Cris.

Cristiano Ronaldo Ketahuan Pipis Sembarangan, ‘Ditangkap’ Polisi | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better