Cristiano Ronaldo Sakit Hati Dapat Trofi Lebih Sedikit dari Lionel Messi

Cristiano Ronaldo Sakit Hati Dapat Trofi Lebih Sedikit dari Lionel Messi

Cristiano Ronaldo sakit hati mendapatkan trofi yang lebih sedikit daripada Lionel Messi. Real Madrid musim ini memang mendapatkan dua gelar. Namun secara keseluruhan, jumlah gol CR7 yang sangat fantastis dalam enam tahun di Liga Spanyol tak memberikan gelar yang diharapkannya. Ronaldo pun mulai memikirkan hengkang dari Santiago Bernabeu.

Real Madrid menutup tahun 2014 sebagai kandidat terkuat meraih treble winners. Jika ditambahkan dengan Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antar Klub, akan ada lima gelar yang diperoleh Los Blancos. Namun paruh kedua musim 2014-2015 menjadi bencana. Deretan gol Cristiano Ronaldo tak menolong Madrid yang terjun bebas.

Ini berbeda dengan yang terjadi pada Lionel Messi dan Barcelona. Meski menutup tahun 2014 dengan posisi yang tidak nyaman. Barca kini justru berpeluang merebut tiga gelar. Lionel Messi, meski secara total mencetak gol lebih sedikit daripada CR7, memberikan pengaruh lebih besar untuk keberhasilan timnya.

Inilah yang membuat Cristiano resah. Apalagi ia merasa tidak mendapatkan dukungan klub ketika dicerca habis-habisan oleh media akibat perayaan ultah yang terlambat. Saat itu, CR7 berpesta setelah Atletico Madrid menghajar timnya 4-0.

Cristiano Ronaldo tidak bahagia melihat gol-golnya tidak bisa membuat Real Madrid menjadi kampiun. Sebagaimana para pemenang, CR7 berharap, semakin banyak ia mencetak gol, semakin besar pula peluang Los Blancos menggapai trofi prestisius.

Saat ini yang terpikirkan olehnya adalah, kemungkinan hengkang. Ronaldo menilai PSG bukan pilihan yang buruk. Meskipun demikian, Ronaldo akan terlebih dahulu berkonsultasi dengan Florentino Perez. Ia bakal mempertanyakan seperti apa rencana jangka panjang Real Madrid, dan seperti apa posisinya dalam rencana tersebut.

Cristiano Ronaldo Sakit Hati Dapat Trofi Lebih Sedikit dari Lionel Messi | Claudia | 4.5

Leave a Reply