Dipotret Terapis Saat Creambath, Dianggap Jessica Iskandar Pelecehan Seksual

ber1ta.com, JAKARTA – Artis Jessica Iskandar yang diduga mendapatkan pelecehan seksual saat melakukan perawatan rambut di Salon Irwan Team, di Mall Kota Kasablanka, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan.

Hal itu dibenarkan oleh pihak pengelola salon. Pelecehan yang dimaksud adalah terapis yang bernama Najib secara sengaja memotret Jessica Iskandar saat sedang melakukan creambath di salon itu.

Rilda Wati, manajer Salon Irwan Team cabang Mall Kota Kasablanka menuturkan kronologi kejadian dugaan pelecehan seksual yang‎ terjadi di salon yang berukuran sekitar 200 meter persegi itu pada Kamis 19 Februari 2015 lalu. Menurutnya, Jessica pada pukul 19.00, datang sendiri untuk melakukan perawatan rambut di salon yang baru beroperasi di Mall Kota Kasablanka pada November 2013.

“Saat sedang dicreambath, terapis kami langsung memotret Jessica dengan handphonenya tanpa izin dari yang bersangkutan,” kata Rilda di Mall Kota Kasablanka, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/5)/2015.

Melihat aksi terapis yang mengambil gambar dengan handphone, sontak membuat amarah Jessica memuncak. Dia langsung berteriak untuk meminta pertolongan, dan mengambil handphone milik Najib.

“Jessica langsung minta ini diselesaikan secara hukum dan dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Kami ikut mendampingi Jessica ke Polda Metro Jaya,” kata Rilda.

Menurutnya, berdasarkan keterangan dari Najib, aksi nekat untuk memotret Jessica karena rasa ngefans yang begitu mendalam. Sehingga, dia berani untuk melanggar Standard Operasional (SOP) salon yang tidak mengizinkan membawa handphone.

Dipotret Terapis Saat Creambath, Dianggap Jessica Iskandar Pelecehan Seksual | Claudia | 4.5

Leave a Reply