Dortmund Tak Percaya Diri Setelah Kebobolan

ber1ta.com, TURIN – Pertahanan Borussia Dortmund telat panas sehingga kalah 2-1 dari Juventus pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (25/2/2015). Borussia Dortmund harus membenahi lini pertahanan mereka jika ingin membalikkan kedudukan pada leg kedua.

Hal ini dikatakan oleh gelandang serang Dortmund, Marco Reus, seperti dilansir Uefa.com. Menurut Reus, pertahanan timnya sempat tampil lebih baik dibandingkan saat kemasukan dua gol. Kebobolan itu disayangkan Reus karena tercipta ketika Dortmund menguasai jalannya pertandingan.

“Sekarang kami harus memperbaiki ini pada leg kedua. Gol yang kami cetak tidak memberikan kami kepercayaan diri seperti yang kami bayangkan sebelumnya,” tutur Reus.

Meski kalah, peluang Borussia Dortmund belum tertutup. Kesuksesan mencetak satu gol di Juventus Stadium membuat skuat asuhan Jurgen Klopp hanya butuh meraih kemenangan 1-0 di Signal Iduna Park. Jjika itu terjadi, maka Dortmund akan melaju ke babak perempat final berkat keunggulan agresivitas gol tandang.

Dortmund Tak Percaya Diri Setelah Kebobolan | Claudia | 4.5

Leave a Reply