Download BBM for Android Beta, Usung UI Material Design

BBM Material Design

Download BBM for Android beta telah digulirkan dan bisa diunduh oleh mereka member Blackberry Beta Zone. Hadir dengan Material Design, BBM for Android beta jauh lebih segar dan memiliki sejumlah fitur baru atau penyempurnaan fitur sebelumnya.

Karena ini hanya bisa diunduh oleh member Blackberry Beta Zone, maka untuk unduh BBM for Android beta urung bisa dilakukan (khusus member). Jika memang memiliki file BBM for Android beta, dari informasi yang ditelusuri aplikasi tersebut tidak bisa terkoneksi. Demikian menukil situs APK Mirror.

Di situs tersebut, ada satu user yang mengunggah BBM for Android beta di versi 290.0.1.217 Beta. Jumlah unduhan cukup masif namun di sesi komentar tertampil informasi mengenai tidak bisa terhubungnya aplikasi kecuali member Blackberry Beta Zone.

“Ya, sepertinya kamu harus menjadi member beta tester jika tidak aplikasi tidak akan terhubung, mohon hapus saja,” tulis user Karim Cheh.

Terkait fitur, ada tiga hal yang baru selain desain di BBM for Android Material Design. Pertama di jendela Private Chats, kedua soal Publish in Feed yang mana share status upadtes kini lebih cepat langsung dari BBM Feed. Dan terakhir tentang Edit Message yang sedikit menyempurnakan fitur message retraction.

Berminat menjajal BBM for Android Material Design? Gabung terlebih dahulu ke Blackberry Beta Zone pada tautan berikut. Bagaimana dengan tampilannya? Sangat lekat dan khas dengan UI Material Design dengan status bar transparan yang mengikuti pallet warna aplikasi.

Download BBM for Android Beta, Usung UI Material Design | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better