Eddie Redmayne Resmi Jadi Pemeran Utama Di Spinoff ‘Harry Potter’ Fantastic Beasts

eddie fantastic beasts Rumor yang selama ini beredar mengenai keterlibatan Eddie Redmayne dalam film ‘Fantastic Beasts and Where to find Them‘ akhirnya terjawab sudah.

Eddie baru saja resmi didaulat oleh studio Warner Bros sebagai pemeran utama untuk film spinoff ‘Harry Potter‘ tersebut sebagai penyihir Newt Schamander.

” Eddie telah menjadi aktor yang luar biasa dan paling berbakat saat ini. Kami sangat bahagia bisa membawanya kedalam dunia penuh keajaiban dari J.K.Rowling. Ia akan memerankan Newt Schamander, tokoh sentral dalam ‘Fantastic Beasts ad Where to Find Them‘,” Ungkap Greg Silverman, Presiden dari Warner Bros.

Nama Eddie memang langsung melesat seketika saat ia dengan gemilang memerankan karakter Stephen Hawking dalam film biopik ‘The Theory of Everything‘.

Berkat perannya tersebut, Eddie diganjar banyak sekali penghargaan, termasuk yang paling bergengsi yakni piala Aktor terbaik dalam Oscar 2015, mengalahkan kandidat terkuat Michael Keaton dalam Birdman.

Bersetting 70 tahun sebelum kejadian di buku dan film pertama Harry Potter, Fantastic Beasts and Where to Find Them akan mengisahkan tentang petualangan seorang penulis bernama Newt Scamander dari komunitas penyihir rahasia di New York dalam mencari makhluk-makhluk ajaib yang tersebar di seantero dunia sihir.

Filmnya digarap oleh Sutradara 4 film terakhir ‘Harry Potter’, David Yates. Sementara skenarionya ditulis langsung oleh kreator ‘Harry Potter’, J.K. Rowling.

Fantastic Beasts telah disiapkan akan menjadi trilogy, dimana bagian pertamanya dijadwalkan akan rilis pada tanggal 18 November 2016 mendatang.

eddie redmayne

Eddie Redmayne Resmi Jadi Pemeran Utama Di Spinoff ‘Harry Potter’ Fantastic Beasts | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better