Sekali Kencan, Finalis Miss Indonesia Tahun 2014 ini Pasang Harga 50 Juta Rupiah

Ber1ta.com – Selain artis NM (Nikita Mirzani), pihak kepolisian juga turut serta menangkap PR (Puty Revita) saat kejadian tangkap tangan di Hotel berbintang 5 JAKPUS, Kamis malam 10 Desember 2015. Jika Nikita Mirzani dibanderol dengan harga 65 juta Rupiah untuk 1 kali kencan, mantan Miss Indonesia 2015 Puty Revita dikenakan “harga” 50 juta Rupiah.

“Banderol tarif yang dikenakan dari 50 juta Rupiah hingga 120 juta Rupiah per 3 jam (short time). Si NM kena tarif 65 juta Rupiah dan PR memasang harga 50 juta Rupiah,” kata Kasubdit III Direktorat TPU (Tindak Pidana Umum) Bareskrim, Bapak Umar Surya Fana, pada Jumat 11 Desember 2015 di kantornya Markas Besar POLRI, JAKSEL.

Skandal Finalis Miss Indonesia 2014 Puty Revita

Dari semula, pihak kepolisian memberikan pengumuman bahwa pihaknya telah melakukan penangkapan dua orang public figure dengan inisial PR dan NM untuk kasus pr0st1tus1 di kalangan selebriti. NM diketahui adalah seorang artis yang pernah menjadi pemain dalam beberapa film layar lebar atau sitkom yakni Nikita Mirzani. Selain beredar foto penangkapan NM, terlebih dahulu juga diketahui melalui Partahi Sihombing -pengacara- yang langsung datang untuk melihat ke Markas Besar POLRI.

Puty Revita diamankan pihak kepolisian terkait dugaan asusila

Seperti yang dikutip dari Liputan6, untuk identitas PR, Osner Johnson Sianipar yang menjadi pengacara tersangka mucikari F dan O mengungkapkan. “Iya, PR tersebut adalah Puty Revita. PR merupakan finalis Miss Indonesia tahun 2014”.

Beberapa netizen mungkin kurang familiar dengan Puty Revita. Hal ini dikarenakan PR bukanlah seorang artis yang malang-melintang di dunia hiburan tanah air seperti seorang Nikita Mirzani. Akan tetapi, Puty merupakan seorang publik figur yang menjadi perwakilan Kalimantan Timur pada ajang perhelatan akbar Miss Indonesia 2014 dan sempat menjadi finalis.

Duit 50 juta Rupiah ini kalau diberikan bakso bisa ngajak makan 1 kelurahan loh. Bagaimana komentar Anda?

Sekali Kencan, Finalis Miss Indonesia Tahun 2014 ini Pasang Harga 50 Juta Rupiah | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better