Foto Bagian Tubuh Jessica Iskandar Jadi Bahan Gosip Tamu Salon Irwan Team

ber1ta.com, JAKARTA – Akibat insiden dugaan pelecehan yang dilakukan terapis Salon Irwan Team terhadap artis Jessica Iskandar (27), beberapa customer sempat menanyakan hal itu. Pasalnya, pemberitaan di Media Massa, sudah mulai ramai diperbincangkan.

“Sudah ada yang mulai tanya sih karena ramai di media hari ini.‎ Tamu-tamu yang lama juga banyak yang tanya bagaimana kejadian sebenarnya,” Rilda Wati, manajer Salon Irwan Team cabang Mall Kota Kasablanka, Rabu (25/2/2015).

Namun, itu tidak terlalu berpengaruh terhadap customer dari Salon Irwan Team yang letaknya di lantai 1 Mall Kota Kasablanka. Aktivitas pemberian jasa mempercantik dan menyehatkan rambut kepada pengunjung tetap dilakukan.

Seperti diberitakan sebelumnya, artis Jessica Iskandar yang diduga mendapatkan pelecehan seksual saat melakukan perawatan rambut di Salon Irwan Team, di Mall Kota Kasablanka, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan dibenarkan oleh pihak pengelola salon. Pelecehan yang dimaksud adalah terapis yang bernama Najib secara sengaja memfoto Jessica Iskandar saat sedang melakukan creambath di salon itu.

Rilda Wati, manajer Salon Irwan Team cabang Mall Kota Kasablanka menuturkan kronologi kejadian dugaan pelecehan seksual yang‎ terjadi di salon yang berukuran sekitar 200 meter persegi itu pada Kamis 19 Februari 2015 lalu. Menurutnya, Jessica pada pukul 19.00, datang sendiri untuk melakukan perawatan rambut di salon yang baru beroperasi di Mall Kota Kasablanka pada November 2013.

“Saat sedang dicreambat, terapis kami langsung memotret Jessica dengan handphonenya tanpa izin dari yang bersangkutan,” kata Rilda di Mall Kota Kasablanka, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/5/2015).

Melihat aksi terapis yang mengambil gambar dengan handphone, sontak membuat amarah Jessica memuncak. Dia langsung berteriak untuk meminta pertolongan, dan mengambil handphone milik Najib.
“Jessica langsung minta ini diselesaikan secara hukum dan dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Kami ikut mendampingi Jessica ke Polda Metro Jaya,” kata Rilda.

Menurut Rilda, berdasarkan keterangan dari Najib, aksi nekat untuk memotret Jessica karena rasa ngefans yang begitu mendalam. Sehingga, dia berani untuk melanggar Standard Operasional (SOP) salon yang tidak mengizinkan membawa handphone. “Menurut versi Najib, dia ngefans banget sama Jessica jadinya memotret tanpa izin,” kata Rilda.

Hingga saat ini, kata Rilda, pihak Salon Team Irwan bertindak koperatif dengan pihak kuasa hukum dari Jessica Iskandar dan Polda Metro Jaya. Dimana, para staf yang menyaksikan langsung diperiksa dan dibuatkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) pada Kamis (19/2/2015). “Untuk Najib sendiri juga sudah ditahan di Mapolda Metro Jaya untuk pemeriksaan,” kata Rilda. (Bintang Pradewo)

Foto Bagian Tubuh Jessica Iskandar Jadi Bahan Gosip Tamu Salon Irwan Team | Claudia | 4.5

Leave a Reply