Gambar ini menjadi Bukti Pasha Ungu dan Angel Karamoy memiliki hubungan Spesial?

Ber1ta.com – Hingga kini, misteri foto mesra dan hot antara Pasha (pentolan band Ungu) dengan selebritis cantik dan beken Angel Karamoy tetap penuh tanda tanya. Sebelumnya, Steven sang suami dari Angel pernah berkata bahwa asisten pribadi dari Angel lah yang meng-upload foto-foto istrinya tersebut.

Nah, dalam situs CumiCumi tersiar kabar ada bukti baru berupa gambar di akun Instagram Angel Karamoy beberapa bulan lalu yang mungkin bisa menjadi bukti bahwa memang ada skandal jalinan asmara antara Pasha dan Angel. S3l1ngkuh kah? Belum tentu, karena kita tahu sendiri seperti apa perilaku kebanyakan artis di Indonesia. Ciuman mah biasa 😆

Kuat dugaan bahwa post gambar yang ada di akun Instagram Angel bisa menjadi bukti yang tidak terbantahkan bahwa foto mesra yang beredar memang asli seperti yang disampaikan para pakar telematika di infotainment. Lebih jauh, foto atau gambar di Instagram tersebut sekaligus membantah pernyataan bahwa foto yang beredar adalah foto lama sebelum mereka berdua menikah dengan pasangannya masing-masing.

Artis Cantik Angel Karamoy

Dalam akun @realangelkaramoy terdapat postingan foto kalau Angel memakai rok dengan warna merah berpadu baju atasan warna putih yang mirip dengan foto h0t yang beredar. Perhatikan gambar di bawah ini:

Perbandingan Foto Angel Karamoy di Instagram

Maka dari itu, tidaklah heran saat Steven yakin bahwa foto yang tersebar tersebut memang baru (baru dalam artian ketika masing-masing sudah memiliki pasangan resmi); bukan gambar lama seperti yang diungkapkan sebagian fans-nya. Dilihat dari keterangan gambar pada Instagram, foto tersebut diunggah 42W (week) atau 42 minggu yang lalu. Berarti masih di tahun 2015.

Bagaimana pendapat Anda? Aslikah foto sk4nd4l tersebut? Hanya hubungan pertemanan biasa atau… ?

Gambar ini menjadi Bukti Pasha Ungu dan Angel Karamoy memiliki hubungan Spesial? | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better