Gara-gara Lihat SMS Mesra, Suami Gebuki Istri Pakai Sepeda Onthel

Laporan Reporter Tribun Jogja, Santo Ari

ber1ta.com, SLEMAN – Dibutakan rasa cemburu karena menemukan pesan mesra di ponsel milik sang istri, seorang suami nekat menganiaya istrinya hingga dirawat di rumah sakit. Adapun tersangka Sumadiyono (44) warga Klaci, Sayegan, Sleman tega memukuli istrinya dengan sepeda onthel miliknya.

Akibat penganiayaan tersebut sang istri tak sadarkan diri dan saat ini dirawat di rumah sakit daerah Sayegan, Sleman.

Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Danang Bagus Anggoro menuturkan awal mula kejadian terjadi Selasa (10/2/2015) lalu, pada saat tersangka, yang merupakan kepala rumah tangga, bernama Sumadiyono mendapati SMS mesra di ponsel milik istrinya yang berinisila EK (42).

Tersangka yang yang marah lantas menuduh istrinya berselingkuh, dan dari sana terjadilah adu mulut antar sepasang suami istri tersebut.

Karena tak dapat menahan emosinya, sang suami yang gelap mata lantas meraih sepeda onthel miliknya. “Tersangka menghantam korban dengan sepeda onthel beberapa kali hingga korban tak sadarkan diri,” jelasnya Rabu (25/2/2015).

Anak korban yang menyaksikan pertengkaran antarorang tuanya lantas lari dan melaporkan kejadian tersebut ke dukuh setempat. Dari sanalah korban yang tak sadarkan diri akhirnya dilarikan ke rumah sakit Sayegan.

Atas tindak penganiayaan tersebut korban harus mendapatkan jahitan di kepalanya.

Sementara itu, ayah EK yang tidak terima anaknya dianiaya lantas melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Setelah melakukan penyelidikan, jajaran reskrim polres sleman akhirnya menangkap tersangka, Selasa (24/2) kemarin.

Gara-gara Lihat SMS Mesra, Suami Gebuki Istri Pakai Sepeda Onthel | Claudia | 4.5

Leave a Reply