Hakim yang Pimpin Sidang Mahkamah Golkar Dijaga Ketat Polisi

ber1ta.com, JAKARTA – Sidang Mahkamah Partai Golkar akhirnya selesai digelar untuk hari ini. Ketua Mahkamah Partai Golkar menyatakan putusan sidang akan dibacakan pada pekan depan.

Usai sidang digelar, hakim yang beranggotakan empat orang ini langsung meninggalkan ruang sidang. Mahkamah Partai ini terdiri dari Muladi, Andi Mattalata, HAS Natabaya, dan Djasri Marin. Sementara Aulia Rachman memutuskan untuk mengundurkan diri setelah ditunjuk menjadi Duta Besar Republik Ceko.

Pantauaun Tribunnews.com, empat orang hakim itu langsung meninggalkan ruang sidang melalui pintu samping. Awak media yang telah menunggu empat hakim tersebut tak bisa mewawancarai karena Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) terlihat bersiaga dan mengamankan.

Tak beberapa lama, awak media mencoba untuk mengejar hakim tersebut untuk diwawancara. Lagi-lagi puluhan aparat kepolian dari Polres Metro Jakarta Barat terlihat bersiaga. Aparat ini menggunakan baju hitam dan berbusana ala preman.

Aparat ini tampak membentuk barisan di depan pintu masuk ruangan hakim. Saat awak media, meminta hakim untuk mewawancarai, aparat itu pun menjawab dengan singkat.

“Maaf ya ini daerah steril, mohon kembali,”ujar seorang aparat kepolisian.

Hakim yang Pimpin Sidang Mahkamah Golkar Dijaga Ketat Polisi | Claudia | 4.5

Leave a Reply