HALU: Berawal Dari Kenikmatan, Berakhir Dengan Ketakutan

HALU

Menyusul film thriller ‘Miss Call‘ yang tayang beberapa minggu lalu, Eagleclaw Entertainment Hollywood dan Digital Film Media telah bersiap kembali merilis film teranyar mereka ke bioskop pada awal bulan depan berjudul ‘HALU‘.

HALU diperankan oleh para bintang pendatang baru sepert Nabel Mahadewi, Wulandari, Helena Rossen, Julion Kunto, bersama mantan penyanti cilik Dea Ananda.

Film garapan Boy Rano ini akan mengisahkan tentang dampak buruk ‘halusinasi’ akibat mengkonsumsi ‘tumbuhan terlarang‘ yang dapat membahayakan tak hanya diri sendiri. tapi juga orang-orang disekitarnya.

Lisna seorang gadis piatu yang merasa kesepian setelah menamatkan sekolah kejuruan, bertekad pergi ke Jakarta guna menemui Hani kakak satu-satunya yang sudah lama berpisah dengannya.

Dengan menggunakan bis , Lisna berangkat menuju Jakarta kota sejuta impian. Dalam perjalanan banyak kejadian kejadian aneh dan mengerikan yang dia temui seperti seorang gadis yang kesurupan dan ibunya yang misterius. Setibanya di Jakarta Lisna melihat korban tabrak lari, seorang lelaki tua Tionghoa yang terkapar di pinggir jalan dan matanya hampir keluar , hingga sebelum tiba di apartemen tempat tinggal Hani, lisnapun sempat mendengar cerita orang bunuh diri yang terjun dari lantai 9 apartemen tersebut.

Sementara di tempat lain, malam itu Hani beserta temannya Erta dan Feri yang datang dari Bali merencanakan balas dendam atas kejahilan – kejahilan Vivi (temen Hani) yang sering jahil pada Hani. Dengan skenario yang sudah disiapkan akhirnya sore itu Vivi memakan jamur mushroom yang di bawa oleh Erta dan Feri. Hani lupa kalau pada malam ini Lisna akan datang.

Dengan segala cara Hani berupaya membawa Vivi keluar dari apartemennya sebelum adiknya datang dan akhirnya Hani bisa membawa pergi Vivi yang sudah seperti orang gila dan kesurupan itu keluar dari apartemennya. Kepergian Hani yang rencananya hanya sebentar menjadi memakan waktu lama, tinggalah Lisna yang menunggu di apartemen Hani . Lisna yang baru datang dan perjalanan jauh itu merasakan lapar di perutnya dan memakan makanan jamur mushroom yang sudah di racik menjadi telor sisa makanan Vivi yang berada di dapur.

Setelah memakan mushroom, Lisna mengalami kejadian kejadian aneh dan menakutkan. Apakah ini halusinasi atau kenyataan?

HALU akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 4 Juni 2015. Berikut trailernya:

HALUsinasi

HALU: Berawal Dari Kenikmatan, Berakhir Dengan Ketakutan | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better