Harga Yamaha Grand Filano Rp 28 Juta, Dijual Terbatas 350 Unit

yamaha Grand Filano

Yamaha Grand Filano telah diluncurkan dengan harga Rp 28 juta on the road Jakarta. Skuter ini dijual terbatas di Indonesia karena hanya tersedia sebanyak 350 unit. Motor ini didatangkan secara utuh (CBU) dari pabrik di Thailand. Grand Filano telah dilengkapi dengan mesin berteknologi Blue Core dan pertama kali dirilis 2014 lalu di Negeri Gajah Putih itu.

”Filano kami jual di Indonesia limited hanya ada 350 unit dan dijual di R-Shop di Indonesia yang ada di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, Makassar. Pembeli langsung mendapatkan helm desain eksklusif dan pelayanan 24 jam rescue service,” kata Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, seperti dikutip laman Detik Oto.

Yamaha Grand Filano memiliki mesin berkapasitas 125 cc. Tenaga yang dihasilkannya mencapai 8,2 ps di putaran 6.500 rpm. Sementara untuk torsi maksimalnya adalah 9,7 Nm di putaran 5.000 rpm. Skutik ala Eropa ini juga diakui Yamaha cukup irit dalam penggunaan bahan bakar. Tangkinya bisa diiisi bensin hingga 4,4 liter. Di bawah jok turut disediakan bagasi cukup luas.

Melihat tampilan Grand Filano dari luar, motor ini memasukan antara desain yang efisien, comfort, dan fashionable. Beberapa fitur yang diusungnya adalah lampu belakang LED, LED auxiliary light, lampu halogen 12v 35w, dan speedometer lengkap dengan ECO indicator. Berkendara juga makin nyaman karena memiliki jok yang panjang dan lebar. Pijakan kaki juga terasa lapang dan tidak memicu kelelahan kaki saat berkendara.

Yamaha Grand Filano dilengkapi dengan pendingin big blade fan. Selain itu disempurnakan menggunakan Diasil Cylinder & Forged Piston, dan oil jet piston cooler. Fitur Offset Cylinder dan CVT Ratio pada motor ini akan menurunkan friksi dan vibrasi. Kekuatannya menjadi lebih optimal. Warna yang tersedia adalah New White, Black Mat Titan, Vivid Red Metallic.

Harga Yamaha Grand Filano Rp 28 Juta, Dijual Terbatas 350 Unit | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better