Hasil Piala Dunia U20 Hari Ini: Selandia Baru vs Amerika Serikat 0-4, di Puncak Grup A

Hasil Piala Dunia U20 Hari Ini Selandia Baru vs Amerika Serikat 0-4, di Puncak Grup A

Hasil Piala Dunia U20 hari ini antara Selandia Baru vs Amerika Serikat yang berakhir dengan skor 0-4, membuat AS ada di puncak Grup A. Dua gol dari Rubio Rubin dan masing-masing satu dari Emerson Hyndman seta Paul Joseph Arriola, memastikan AS sebagai tim pertama yang lolos ke 16 besar Piala Dunia U20.

Tuan rumah Selandia Baru yang berbekal hasil imbang dengan Ukraina di laga perdana, menyaksikan perbedaan kelas mereka dengan Amerika. Sejak menit enam, wakil CONCACAF sudah mempermainkan Selandia Baru. Berawal dari sepak pojok, Bradford Jamieson IV menjadi pengumpan Rubio Rubin. Gol terlalu cepat ini memangkas mental tuan rumah.

Mereka tidak pernah mampu membendung aliran serangan AS yang makin tajam. Junior All Whites harus sekali lagi terkoyak ketika pertandingan berlangsung setengah jam lebih sedikit. Kali ini giliran kapten dan bintang AS, Emerson Hyndmann yang melakukannya. Blunder yang dilakukan oleh Oli Sail, kiper tuan rumah membantunya mencetak gol.

Selandia Baru tidak pernah berkembang. Ketertinggalan 0-2 di babak pertam abelum cukup. Umpan ajaib Gedion Zelalem tidak bisa dihalangi para bek tuan rumah, yang memuluskan tembakan paul Arriola ke sudut kanan gawang di menit 57. Alih-alih mendapatkan gol hiburan, Selandia Baru terkoyak untuk keempat kalinya tujuh menit jelang bubaran.

Kesalahan lini belakang yang dilakukan Jesse Edge dan Adam Mitchell, membuat Rubin mencetak gol keduanya hari ini. Amerika Serikat sukses mendapatkan enam poin, karena di laga perdana menenggelamkan Myanmar 2-1. Akan halnya Selandia Baru yang belum pernah mencetak gol dan cuma meraih satu poin, akan menentukan partai hidup mati melawan Myanmar.

Gol: Rubio Rubin ‘6 dan ’83, Emerson Hyndman 33′, Paul Joseph Arriola 57′

Hasil Piala Dunia U20 Hari Ini: Selandia Baru vs Amerika Serikat 0-4, di Puncak Grup A | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better