Hatta Rajasa: Hadapi MEA, Banyak yang Harus Dibenahi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

ber1ta.com, JAKARTA – Mantan Menko Perekonomian, Hatta Rajasa hadir dalam penutupan pameran dan edukasi produk ekonomi kreatif yang diselenggarakan organisasi Dari Perempuan Untuk Bangsa (DPUB).
Hatta mengatakan, dalam menghadapi MEA 2015 Indonesia harus melakukan pembenahan.

“Salah satu pilar mencapai pembangunan dalam pemerataan adalah dengan meningkatkan kemampuan UKM dan UKM ini tidak hanya dipersiapkan saja tetapi harus mampu bersaing secara global,” kata Hatta, di Gedung Caraka Loka, Jl. Sisingamaraja No. 73, Jakarta Selatan, Jumat (15/5/2015).

Di tempat yang sama, Anggota Dewan Pengawas DPUB, Tatty Aburizal Bakrie mengatakan, kehadiran Ketua DPR RI Setya Novanto, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, dan beberapa anggota DPR RI lainnya selama tiga hari acara pameran tersebut menunjukkan kepedulian DPR RI dalam mendukung kalangan UKM dalam upaya kemandiriannya.

“Saya juga berharap semua yang dibahas dalam talkshow di acara ini dapat menjadi bahan pertimbangan bagi DPR RI dalam merumuskan kebijakan yang mendukung kepada tumbuh suburnya usaha kecil menengah,” tutur Tatty.

Sebelumnya, Okke Hatta Rajasa selaku Ketua Panitia event melaporkan berbagai pelaksanaan pameran dan edukasi produk ekonomi kreatif. Okke juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya event ini.

“Ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kami sampaikan kepada DPR RI, para sponsor, media partner, rekan-rekan pers, para UKM peserta Pameran, para nara sumber dan moderator, para Konsultan Pendampingan Usaha, dan tentunya bagi rekan-rekan panitia yang saya banggakan,” kata Okke.

Hatta Rajasa: Hadapi MEA, Banyak yang Harus Dibenahi | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better