Hugo Lloris Siap Tinggalkan Tottenham Demi PSG?

Lloris

Hugo Lloris dikabarkan siap meninggalkan Tottenham Hotspur demi bermain di ladang yang lebih besar bernama PSG. Namun kiper Timnas Prancis itu tidak terang-terangan mengakuinya karena ia masih harus bersikap profesional terhadap Spurs.

Kiper berusia 28 tahun itu memang menjadi salah satu target PSG untuk menggantikan Salvatore Sirigu yang dianggap tak cukup bagus. Selain Lloris, nama Petr Cech dari Chelsea juga masuk dalam daftar calon kiper baru PSG musim depan.

Lloris sendiri tidak menampik adanya kabar tersebut. Meski mengaku masih bersikap profesional pada Spurs, namun Lloris juga tak mau menutup mata akan kesempatan besar yang bisa saja terjadi di masa depan.

“Esok, saya tidak tahu, tapi untuk sekarang saya bisa saja memiliki pola pikir yang berbeda. Kemudian, menurut opini saya sendiri, orang-orang terlalu keras pada Sirigu. Saya tidak tahu apakah saya merecoki urusan PSG namun saya rasa Sirigu bermain bagus musim ini,” jelas Lloris.

“Tapi, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi, bukan? Saya hanya fokus pada diri saya sendiri dan jika nanti waktunya telah tiba dan musim baru dimulai, maka saya wajib mengikuti proyek baru yang dipersiapkan klub saya.”

Kontrak Lloris di Spurs sendiri akan berakhir pada 2019. PSG tentu harus keluar banyak uang untuk bisa menebusnya atau pilihan lainnya adalah mereka tetap mengandalkan Sirigu di musim depan.

Hugo Lloris Siap Tinggalkan Tottenham Demi PSG? | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better