Insidious Chapter 3 Bergentayangan Di Bioskop Indonesia Mulai 2 Juni

Insidious-chapter-3-creepy

Seri terbaru dari film horor terlaris dan paling dinantikan tahun ini ‘Insidious Chapter 3‘ siap meneror Anda di bioskop-bioskop seluruh tanah air mulai tanggal 2 Juni 2015 mendatang.

Penonton Indonesia termasuk beruntung, karena bisa menyaksikan film ini beberapa hari lebih awal dari penayangannya di Amerika yang jatuh pada 5 Juni 2015.

Bagian ketiga ini disebut-sebut sebagai seri paling menyeramkan dari trilogy ‘Insidious‘. Jadi jika Anda telah dibuat ketakutan setengah mati saat menyaksikan dua film sebelumnya, bersiaplah menghadapi kengerian yang lebih mencekam lagi dalam Chapter 3 nya ini.

Walaupun berlaber ‘Chapter 3‘, sesungguhnya film ini bukanlah sekuel (kelanjutan) dari dua film sebelumnya. Film ketiga ini berformat prekuel, dan akan mengisahkan tentang kejadian sebelum yang terjadi di dua film terdahulu.

Chapter 3 akan bersetting sebelum Keluarga Lambert pertama kali menangani gangguan iblis (dalam Chapter 1 dan 2).

Bagian paling kelam akan kembali ke awal saat cenayang Elise Rainier (Lin Shaye) menggunakan kemampuannya untuk membantu Quinn Brenner (Stefanie Scott) yang kini menjadi objek teror hantu yang sangat kejam.

Insidious Chapter 3 sudah tak lagi digarap oleh Sutradara dua film sebelumnya, James Wan. Wan yang kala itu sedang sibuk menggarap film balapan terlaris sepanjang sejarah ‘Fast and Furious 7′, menyerahkan kursi penyutradaraan kepada sahabat terdekatnya, Leigh Whannell.

Whannell tak cuma menyutradarai, tapi juga menulis skenario sekaligus membintangi film ini sebagai salah satu anggota pasukan pembasmi hantu yang terkadang mengundang tawa penonton atas aksi konyolnya.

Sebelum siap-siap mengantri di bioskop mulai tanggal 2 Juni nanti, saksikan dulu trailer khusus untuk penonton Indonesia yang Sidomi tampilkan dibawah ini. Berani?

3-tv-spots-and-poster-for-insidious-chapter-3

Insidious Chapter 3 Bergentayangan Di Bioskop Indonesia Mulai 2 Juni | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better