Jadi Batman, Ben Affleck Akan Sutradarai Sendiri Filmnya

ber1ta.com, Jakarta Wajah Ben Affleck sebagai Batman akan lebih sering terlihat di layar lebar dalam lima tahun kedepan. Berhembus kabar jika Batman akan bersolo karir melalui film ‘The Batman’ yang disutradarai Affleck sendiri.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Affleck akan menggarap sendiri film superhero berjubah hitam tersebut. Film Batman direncanakan rilis pada November 2018 mendatang.

Kostum terbaru Ben Affleck di Batman v Superman. Foto: Screenrant

Jika kabar itu benar, maka Affleck akan bersaing kuat dengan sutradara wanita dari ‘Captain Marvel’ yang tayang pada 2 November 2018. Padahal, film ini belum menemui nama pasti pengisi bangku sutradara dan pemain. 

Baca Juga: Ben Affleck Butuh 6 Orang Untuk Pakai Kostum Terbaru Batman

Seakan berbanding terbalik, film ‘The Batman’ justru telah menemukan penulis naskah, Chris Terrio. Lalu, Daniel Radcliffe kabarnya akan menggantikan posisi Affleck sebagai Batman. Namun hingga saat ini, pihak Warner Bros belum memberikan konfirmasi pasti.

Ben Affleck  (Via: dailymail.co.uk)

Kiprah Affleck sebagai sutradara masih terbilang baru. Ia baru akan menggarap enam judul film, termasuk Live by Night (2016). Di film drama kriminal tersebut, Affleck bertindak sebagai penulis dan pemain.

Para penggemar sudah tidak sabar dengan kehadiran solo dari ‘Batman’. Karakter komik DC ini akan diperankan Ben Affleck untuk film-film blockbuster mendatang seperti Suicide Squad (2016), Batman v Superman: Dawn of Justice (2016), The Justice League Part I (2017) dan II (2019).


sumber: www.bintang.com

Jadi Batman, Ben Affleck Akan Sutradarai Sendiri Filmnya | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better