Jadwal Gadget Show 2015 Digelar di 3 Kota: Makassar, Yogyakarta & Jakarta

Gadget Show 2015

Jadwal Gadget Show 2015 dihelat di tiga kota yang dimulai dari Makssar, Yogyakarta, dan Jakarta. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada pertengahan tahun ini Dyandra Promosindo kembali menggelar Festival Komputer Indonesia (FKI) yang kali ini mengubah namanya menjadi Gadget Show 2015.

Berikut jadwal lengkap Gadget Show 2015 di tiga kota besar di Indonesia:

  • Makassar (27 – 31 Mei 2015) di Celebes Convention Center
  • Yogyakarta (6 -10 Juni 2015) di Jogja Expo Center
  • Jakarta (10 14 Juni 2015) di Jakarta Convention Center

Perubahan nama dari FKI ke Gadget Show memiliki tujuan lain. Ada ekspektasi yang diharapkan yang mana disesuaikan dengan perkembangan teknologi saat ini. Demikian penjelasan Ichwan Sofwan, General Manager Dyandra Promosindo.

“Perubahan nama menjadi Gadget Show ini diharapkan dapat lebih mewakili perkembangan teknologi saat ini, sehingga Dyandra bisa menyajikan pameran yang lebih kreatif dan inovatif,” ungkapnya.

Ditambahkannya, Gadget Show 2015 bisa dimanfaatkan pengunjung untuk mencari produk baru atau sekadar menggali refrensi produk terkini. Selain itu, tambahnya, dapat pula dimanfaatkan untuk tempat berahir pekan bagi keluarga menyaksikan pameran IT dan telekomunikasi terbesar di Tanah Air.

Untuk perhelatan Gadget Show 2015 di Jakarta bersamaan dengan pelaksanaan pameran Indonesia Cellular Show (ICS) 2015 di Jakarta Convention Center, 10-14 Juni 2015. Usung tema “Digitalize Your Life,” ICS 2015 ingin menekankan jika era digital saat ini sulit untuk dihindari. Sebab, hampir semua bidang telah ada versi digitalnya dan diprediksi akan terus berkembang mencakup seluruh sendi kehidupan.

Jadwal Gadget Show 2015 Digelar di 3 Kota: Makassar, Yogyakarta & Jakarta | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better