Jangan Langsung Gunakan Gelas Air Minum di Kamar Hotel. Ini Alasannya !

gelas hotel

Jika Anda memutuskan untuk menginap di hotel, sebaiknya jangan langsung mengambil gelas dan minum dari air yang disediakan pihak hotel. Anda sebaiknya mewaspadai higienitas dari gelas tersebut. Pasalnya, kadang gelas ini belum sempat dicuci oleh pelayan hotel dari bekas tamu yang menempati kamar tersebut sebelumnya.

Dikutip Okezone dari laman Dailymail, temuan ini terungkap dari sebuah rekaman kamera tersembunyi di sebuah hotel. Kamera sengaja dipasang untuk melakukan proses penyelidikan terhadap layanan hotel.Dari situ terungkap, pelayan hotel ternyata tidak mencuci gelas kamar sesuai dengan prosedur yang normal.Mereka yang membersihkan gelas memakai kain yang juga dipakai untuk mengelap perabot lainnya.

Dengan adanya temuan ini, maka sebaiknya ketika berada di kamar hotel tidak langsung mengonsumsi minuman dengan menggunakan gelas yang tersedia. Lebih baik bawa sendiri air minum kemasan. Atau, untuk menjaga higienitas, Anda bisa meminta gelas baru kepada pelayan agar tercipta kenyamanan.

Di samping itu, temuan lain yang pdiungkap ABC News menemukan, mesin pembuat kopi yang ada di kamar hotel ternyata juga tidak benar-benar bersih. Ironinya, mesin tersebut juga dibersihkan dengan kain yang dipakai untuk membersihkan lantai kamar mandi. Ini yang memungkinkan mesin pembuat kopi terkontaminasi bakteri patogen.

Jangan Langsung Gunakan Gelas Air Minum di Kamar Hotel. Ini Alasannya ! | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better