Celana D@l@m plus K0nd0m Milik Nikita Mirzani Diamankan Polisi

Ber1ta.com – Pihak kepolisian akhirnya menjabarkan proses penggerebekan dan penangkapan selebritis sang artis 53|<51 NM (Nikita Mirzani) pada kasus pr0st1tus1 online. Di samping NM, terdapat juga PR (Finalis Miss Indonesia 2014 asal KALTENG), F dan O (yang diduga mucikari dan manager artis) berikut barbuk (barang bukti) berupa k0nd0m serta celana d@l@m 😳

Nikita Mirzani Tertangkap Lagi

Pada Jumat 11 Desember 2015, Umar Surya Fana selaku Kasubdit 3 Direktorat TPU (Tindak Pidana Umum) Bareskrim menuturkan bahwa di samping artis NM dan model PR, pihak kepolisian juga turut serta menggiring tersangka lain dengan inisial F serta O. Barang bukti yang disita salah duanya adalah k0nd0m dan juga pakaian d@l@m.

Barang Bukti milik Nikita Mirzani yang diamankan

Umar juga menyampaikan bahwa pengingtaian yang berbuah penangkapan ini sudah sejak lama dilakukan anak buahnya yang menyamar menjadi “calon pelanggan”. Sehingga, jika ada kabar bahwa NM dijebak, Umar pun membantah keras hal tersebut.

“Pihaknya telah mengintai dari dulu, sehingga bukan berarti polisi menjebak. Kami tidak membongkar prost1tus1 online, kejadian ini adalah tindak pidana perdagangan manusia” sambung Umar.

Nikita Mirzani dan Puty Revita jadi korban perdanganggan manusia

Pada berita yang lalu, NM (Nikita Mirzani) digerebek dalam keadaan setengah bu9!L pada Kamis malam tanggal 11 Desember 2015 di salah satu hotel berbintang 5 di kawasan bundaran HI Jakarta Pusat. Selain Artis NM dan PR, pihak kepolisian juga turut menangkap F serta O yang diduga kuat berperan sebagai muc1k4r1.

Celana D@l@m plus K0nd0m Milik Nikita Mirzani Diamankan Polisi | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better