Kabur dari Kejaran Suami, Sri Jatuh Bersama Selingkuhannya

ber1ta.com, PAMAEKASAN – Niat menghindar dari kejaran suami, Sri Candra Sagita (39), warga Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Sumenep, terjatuh dari sepeda motornya di Desa Pakandangan Barat, Kecamatan Bluto, Rabu (25/2/2015).

Celakanya lagi, perempuan beranak tiga ini terjatuh bersama pasangan selingkuhannya dan mengalami patah tulang. Informasi yang dihimpun SURYA, Sri saat itu sedang membonceng selingkuhannya, Zulkarnain (40) warga Desa Plakpak, Kecamatan Pagantenan, Pamekasan, dengan mengendara sepeda motor Honda Vario Nopol M 6411 WF dengan kecepatan tinggi, dari arah Pamekasan menuju Sumenep.

Namun di tengah perjanalan, Sri berpapasan dengan suaminya Moh Samsuri (40), yang saat itu mengendarai mobil Toyota Avanza nopol M 364 VE, yang sudah lama mencarinya. Karena Sri sudah 6 bulan menghilang dari rumahnya, meninggalkan suami dan tiga anaknya.

Melihat suaminya membuntuti, Sri tancap gas berusaha kabur. Namun setiba di jalan bergelombang, tepatnya di Desa Pekandangan Barat, Kecamatan Bluto, Sumenep, motor Sri oleng dan tidak bisa dikendalikan dan akhirnya terjatuh setelah menabrak pohon asam hingga Sri menderita patah tulang di paha kiri, tangan dan muka luka robek.

Sedangkan Zulkarnain (40), pasangan selingkuhnya kabur setelah melihat Sri terjatuh dan menabrak pohon asam tak sadarkan diri.

Kabur dari Kejaran Suami, Sri Jatuh Bersama Selingkuhannya | Claudia | 4.5

Leave a Reply