Kawanan Pencuri di Tegal Sempat Makan Permen dan Parfum Ruangan

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Fajar Eko Nugroho

ber1ta.com, TEGAL – Sebuah gudang distributor bir, parfum, permen, minyak goreng, pampers di Desa Pegirikan, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal, dibobol kawanan pencuri Rabu (25/2/2015) dini hari.

Mereka berhasil menggasak sejumlah barang berharga seperti makanan dan minuman yang berada di dalam gudang tersebut. Susanto (62), baru mengetahui gudang dibobol saat membuka kios pukul 07.30 WIB.

“Sebelum membuka pintu gudang ini, kami menunggu pekerja lainya untuk membuka bersama-sama. Namun, pagi tadi sekitar pukul 07.30 WIB, kami kaget melihat kondisi pintu gudang yang pintunya terdapat bekas congkelan,” ujar Susanto di lokasi kejadian.

Setelah dicek ke dalam gudang, dua ruang kerja sudah acak-acakan dan sejumlah barang berharga raib. Selain itu, dua unit monitor komputer beserta UPS-nya hilang dibawa maling.

Susanto dan kawan-kawannya juga mengecek isi gudang. Ia mendapati sejumlah barang seperti beberapa buah parfum ruangan dan permen juga ikut dibawa pencuri.

“Memang ada beberapa bungkus permen dan parfum ruangan yang juga diambil maling. Sebab, beberapa dus di gudang dalam keadaan terbuka segelnya,” jelas dia.

Kawanan Pencuri di Tegal Sempat Makan Permen dan Parfum Ruangan | Claudia | 4.5

Leave a Reply