Luis Suarez Balas Cemoohan Fan Man City Lewat Dua Gol Mematikan

ber1ta.com – Penyerang Barcelona, Luis Suarez, mengaku dirinya menerima cemoohan dari pendukung Manchester City saat tampil pada leg pertama pertandingan perdelapan final Liga Champions, di Stadion Etihad, Selasa atau Rabu (25/2/2015). Namun, menurut Suarez, cemoohan tersebut yang memotivasinya untuk mencetak gol.

Luis Suarez membuka keunggulan Barca melalui gol yang diciptakannya pada menit ke-16. Dari sisi kiri pertahanan City, Lionel Messi memberikan umpan yang disambut Suarez dengan tandukan.

Bola tandukan Suarez mengenai tubuh Vincent Kompany, tetapi Suarez kembali berhasil menguasai bola dan melepaskan tembakan dengan kaki kirinya. Alhasil, bola bersarang di pojok kiri bawah gawang City.

Suarez kemudian kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-30. Gol berawal dari tusukan Messi di depan kotak penalti lawan.

Tak mendapatkan ruang tembak, Messi kemudian mengumpan Jordi Alba yang bergerak di sisi kiri. Alba kemudian melepaskan umpan mendatar ke dalam kotak penalti. Meski dikawal ketat Demichelis, Suarez berhasil mencocor bola ke tengah gawang City.

“Ada beberapa pemain sepertiku lebih terinspirasi, lebih termotivasi, saat suporter mencemooh. Itu membantu Anda lebih termotivasi,” jelas Suarez.

Namun, Suarez menolak jika kemenangan Barca berkat dirinya. Menurut Suarez, Barcelona tampil luar biasa dalam mengalahkan City. “Kami cerdas dalam membaca pertandingan dan kami membuat banyak peluang, serta bisa mencetak gol. Jelas menyenangkan bisa membantu tim dengan mencetak gol penting di babak knockout Liga Champions,” ujarnya.

Luis Suarez Balas Cemoohan Fan Man City Lewat Dua Gol Mematikan | Claudia | 4.5

Leave a Reply