Malam-malam, Plt Pimpinan KPK Sambangi Mabes Polri

Malam-malam, Plt Pimpinan KPK Sambangi Mabes Polri

TRIBUN/DANY PERMANA

Pelaksana tugas Ketua Komisi Pemberanasan Korupsi Taufiequrachman Ruki bersama pimpinan KPK lain memberikan keterangan kepada wartawan terkait hasil arahan Presiden terhadap KPK, Polri, dan Kejaksaan, di Kantor KPK Jakarta, Rabu (25/2/2015). Sebelumnya Presiden memanggil tiga pimpinan KPK, Polri, dan Kejaksaan dan menekankan agar sinergitas tiga instansi penegak hukum tersebut semakin ditingkatkan, penurunan ego sektoral dari ketiganya, dan membangun kepercayaan publik. (ber1ta.com/DANY PERMANA) 

ber1ta.com, JAKARTA – Rabu (25/2/2015) malam, Plt Ketua KPK Taufiequrachman Ruki menyambangi Bareskrim Mabes Polri di Jakarta.

Kedatangan Ruki sempat tidak terpantau karena Ruki masuk Bareskrim melalui pintu belakang. Tidak seperti tamu pada umumnya yang biasanya datang melalui pintu depan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lingkungan Bareskrim Polri, Ruki datang sekitar pukul 19.20 WIB. Ruki datang didampingi beberapa pengawal.

Namun tidak diketahui pasti tujuan kedatangan Ruki malam-malam ke Bareskrim Polri. Termasuk soal siapa yang ditemui Ruki, apakah Kabareskrim atau penyidik.

Sementara itu di pelataran parkir mobil pintu utama belakang Bareskrim, ada dua mobil yang masih parkir.

Dua mobil itu yakni Lexus warna hitam bernomor polisi B 2023 BP dan Toyota Camry B 1138 PD yang biasa digunakan oleh Kabareskrim Komjen Budi Waseso.

Malam-malam, Plt Pimpinan KPK Sambangi Mabes Polri | Claudia | 4.5

Leave a Reply