Mantan Vokalis Kangen Band Jauhi Kehidupan Duniawi

Mantan Vokalis Kangen Band Jauhi Kehidupan Duniawi

TRIBUN LAMPUNG/PERDIANSYAH

Mantan vokalis Kangen Band, Maesa Andika Setiawan atau Andika (kiri) memeluk istrinya sesaat sebelum bebas dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas 1 Bandar Lampung atau Rutan Wayhui, Lampung, Senin (12/8/2013). Andika divonis 7 bulan penjara potong masa tahanan setelah dinyatakan bersalah melarikan anak di bawah umur yg kini telah menjadi istrinya tersebut. TRIBUN LAMPUNG/PERDIANSYAH 

ber1ta.com, JAKARTA – Berkali-kali memiliki masalah seputar narkoba dan rumah tangga, akhirnya membuat mantan vokalis Kangen Band, Mahesa Andika Setiawan memutuskan untuk bertobat. Secara kasat mata, penampilan serta sikap Andika pun jauh berubah menjadi lebih positif.

“Insya Allah iya (sudah bertobat),” tutur Andika di gedung Trans TV, jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/2/2015).

Sambil bercerita kisah pertobatannya , Andika mengaku sebisa mungkin tidak meninggalkan kewajibannya sebagai umat muslim, yakni salat lima waktu. Bahkan, meski sibuk bekerja, pria yang sudah empat kali menikah itu, lebih mengutamakan untuk beribadah.

“Insya Allah, enggak tertinggal (kewajiban salat lima waktu).Yang dirasakan sekarang, ya, hidup saya jauh lebih sehat dan nyaman,” ujar pria yang pernah dibui itu.

Setelah memutuskan hijrah ke tempat yang lebih baik, Andika mengaku tak lagi mengejar hal-hal duniawi. Andika memilih untuk lebih sering berada di rumah untuk mempertebal pengetahuan keimanannya.

“Bukannya karena pas sudah tobat saja, tapi sekarang lebih sering di rumah saja. Salat di rumah, mempertebal iman,” tandas pelantun lagu ‘Usai Sudah’ itu. (Okki/Tabloidnova.com)

Mantan Vokalis Kangen Band Jauhi Kehidupan Duniawi | Claudia | 4.5

Leave a Reply