Mark Sungkar Ngebet Istri Hamil di Bulan Ini

ber1ta.com, JAKARTA – Terpaut 45 tahun dalam hal umur, membuat pasangan Mark Sungkar (66) dan Santi Asoka Mala ngebet untuk segera memiliki anak.

Hal itu diungkapkan Mark Sungkar dan Santi saat ditemui di kawasan Kebunjeruk, Jakarta Barat, Rabu (25/2/2015). Keduanya berharap semoga pada bulan Februari ini segera diberi kehamilan sang istri. “Insya Allah doain saja, semoga segera dikasih keturunan. Semoga bulan ini sudah isi,” ujar Mark Sungkar didampingi Santi.

Menurut Mark tak ada program agar dapat memiliki anak. Ia menjelaskan saat ini terus berusaha dan berdoa saja kepada pencipta. “Yah berdoa dan berusaha saja, semoga cepat dikasih,” kata ayah dari Zaskia dan Shireen Sungkar tersebut.

Mantan suami Fanny Bauty tersebut mengatakan untuk sekarang dirinya berharap satu anak terlebih dahulu. Setelah diberi satu anak, kemudian meminta lagi untuk jadi dua anak.

“Yah satu dulu saja, kalau sudah dikasih baru minta dua dan seterusnya. Cewek dan cowok sama saja yang penting jangan antara cowok dan cewek,” tutur Mark seraya tertawa. (Wahyu Tri Laksono)

Mark Sungkar Ngebet Istri Hamil di Bulan Ini | Claudia | 4.5

Leave a Reply