Masinton Sebut AW dan RMS Ingin Jauhkan Jokowi dari PDIP dan Relawan

ber1ta.com, JAKARTA – Politkus PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu, mengatakan ada orang-orang yang ingin menjauhkan presiden Joko Widodo dengan partai tempatnya bernaung PDIP.

Menurutnya, selain ingin menjauhkan Jokowi dengan PDI Perjuangan, orang-orang tersebut juga ingin menjauhkan mantan Gubernur DKI Jakarta itu dengan para relawan.

“Saya dari awal dalam pandangan saya dua orang itu ingin menjauhkan pak Jokowi dengan partai (PDIP) dan relawan. Orangnya siapa? Insialnya AW dan RMS,” kata Masinton dalam diskusi bertema Mengawal Nawacita: Evaluasi Kabinet Kerja Jokowi’ di kawasan Jakarta Pusat, Jakarta, Rabu (25/2/2015).

Masinton membeberkan, kedua orang itu telah bertindak jauh dari kewenangannya dan yang paling terlihat adalah orang dengan inisial AW. Sementara sosok yang berinisial RMS kata Masinton berada dalam lingkungan pemerintahan bukan untuk membangun keberdikaryaan Indonesia.

“RMS itu berada di pemerintahan ingin memperkuat relasi bisnisnya,” tegasnya.

Masih kata Masinton, kedua orang tersebut jelas telah menyimpang dari cita-cita Nawacita. Menurutnya, semangat Nawacita tidak berada dalam denyut nadi kedua orang tersebut.

“Teman-teman relawan jangan malu-malu kucing untuk ungkap nama itu,” tandasnya.

Masinton Sebut AW dan RMS Ingin Jauhkan Jokowi dari PDIP dan Relawan | Claudia | 4.5

Leave a Reply