Meizu M2 Note Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasinya

Meizu M2 Note

Smartphone bongsor Meizu M2 Note secara resmi telah diluncurkan dan menawarkan sejumlah peningkatan jika dibandingkan dengan Meizu M1 Note. Salah satu kelebihan Meizu M2 Note adalah mendukung jaringan 4G LTE yang lebih luas. Harga yang ditawarkan oleh Meizu M2 Note sama seperti pendahulunya, yakni $160 atau sekitar Rp 2,1 juta.

Penampilan fisik atau desain dari Meizu M2 Note tak jauh berbeda dengan Meizu M1 Note dengan sudut melengkung dan dibalut dengan casing berbahan plastik. Namun, penempatan tombol Meizu M2 Note ini sedikit berbeda, seperti yang dilansir dari GSM Arena (02/06/2015).

Ponsel cerdas Meizu M2 Note ini dipersenjatai dengan layar sentuh cukup besar, yakni 5,5 inci dengan teknologi panel Sharp IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide) yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 403 piksel per inci. Meizu M2 Note menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka FlymeOS.

Meizu M2 Note

Tak hanya itu, smartphone Meizu M2 Note ini dibekali memori internal berkapasitas 32GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Namun, slot microSD ini dapat digunakan apabila slot SIM 2 tidak digunakan. Konektivitas, Meizu M2 Note ini cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB.

Performa yang ditawarkan oleh smartphone bongsor Meizu M2 Note bisa dikatakan di atas rata-rata berkat ditenagai oleh chipset MediaTek MT6753 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-T720MP3 yang powerful.

Kemampuan kamera Meizu M2 Note ini cukup menarik dengan dibekali kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor Samsung yang didukung autofokus lengkap dengan dual LED flash. Smartphone ini dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel untuk foto selfie. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 3100mAh.

Meizu M2 Note Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasinya | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better