Menjaga Keharmonisan Rumahtangga, Santi Tak Ingin Curigai Mark Sungkar

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

ber1ta.com, JAKARTA – Memiliki pasangan yang usianya terpaut cukup jauh, tidak membuat Mark Sungkar merasa risih. Pasalnya, sang istri yang baru menginjak usia 20 tahun, tidak menghalangi dia untuk membina rumah tangga bersama.

Sang istri, Santi Asoka Mala mengaku tidak merasa khawatir dengan status Mark seorang duda dan juga aktor senior yang memiliki banyak penggemar.

“Saya percaya dia (Mark)100 persen. Kuncinya sih agar tetap langgeng, jangan sampai ada kecurigaan,” ujar Santi, ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (25/2/2015).

“Fans itu ada yang sopan, ada yang kurang ajar, misalnya kaya komen-komen di facebook. Di situ saya suruh dia baca biar tahu inilah dunia saya,” timpal Mark.

Meski begitu, Santi pun yakin jika Mark adalah sosok pria yang tepat untuk menjadi suaminya. Apalagi kata Santi, Mark merupakan pria yang taat dalam beribadah.

“Dia ibadahnya rajin ngga pernah lewat shalat dhuha-nya, dia juga kasih tahu jangan pernah tinggalkan sholat. Dari situ mungkin jodoh aku, karena aku cari imam yang baik ya dia,” ungkapnya.

Menjaga Keharmonisan Rumahtangga, Santi Tak Ingin Curigai Mark Sungkar | Claudia | 4.5

Leave a Reply