Moussa Sissoko: Chelsea Masih Menaruh Minat Padaku

Sissoko

Gelandang Newcastle United asal Prancis, Moussa Sissoko, dengan percaya diri berkata bahwa Chelsea masih meminatinya dan terus mengamati perkembangannya. Sissoko memang sering dikabarkan menjadi target transfer Chelsea dalam beberapa musim terakhir meski sejauh ini kabar itu hanya isapan jempol belaka.

Pemain berusia 25 tahun itu sebelumnya masih enggan meninggalkan Newcastle. Namun agaknya kini ia mulai berubah pikiran dan siap menerima tawaran Chelsea jika memang ada tawaran nyata yang datang padanya dan menguntungkan Newcastle secara finansial.

“Apakah Jose Mourinho mengamati  perkembangan saya? Dari yang saya dengar, itu memang benar. Ia adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Ia telah memenangi banyak gelar dan semua pemain akan senang bisa dilatih olehnya,” jelas Sissoko.

“Namun untuk saat ini saya dilatih oleh pelatih lain. Jika suatu hari nanti saya punya kesempatan untuk bisa dilatih Mourinho, maka saya akan sangat senang.”

Meski sudah ingin pindah ke Chelsea atau tim lain yang bermain di Liga Champions, namun Sissoko masih tahu diri. Ia tidak akan memaksa Newcastle menjualnya atau berbuat ulah negatif yang sampai membuat klub marah dan menjualnya.

“Untuk saat ini saya masih pemain Newcastle dan merasa baik-baik saja disini. Setelah itu kamu tidak pernah tahu apa yang terjadi. Semua pemain juga ingin bermain di Liga Champions namun saya akan bersabar dahulu dan menanti waktunya.”

Moussa Sissoko: Chelsea Masih Menaruh Minat Padaku | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better