Mudik Happy dengan Internet Simpati

Ber1ta.com – Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, Idul Fitri adalah momen yang ditunggu-tunggu. Kebahagiaan menyelimuti mereka yang telah menantinya sekian lama. Alasan di balik kebahagiaan ini pun bermacam-macam, mulai dari mencicipi opor, ketupat, dan jajanan khas Lebaran lainnya, baju baru, bertambahnya pundi-pundi karena THR, sampai yang paling dinanti: mudik.

Khusus untuk alasan yang paling buncit ini, fenomenanya tidak lagi dapat dimungkiri. Untuk persiapannya saja, orang-orang yang bepergian dengan transportasi umum sudah sejak jauh-jauh hari—berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan—melakukan reservasi tiket. Bagi yang memutuskan untuk membawa kendaraan sendiri, fisik dan mental harus dipersiapkan, terutama bagi yang akan berkendara lintas provinsi. Kemacetan yang mutlak akan terjadi dan diprediksi tentu akan menguras tenaga dan pikiran.

Meski sudah dapat diprediksi selelah apa yang akan dirasakan dari perjalanan mudik, toh tidak mengurangi antusiasme masyarakat. Setiap tahun, kota-kota besar seperti ibu kota Jakarta yang biasanya dipenuhi kendaraan yang berjubel menjadi sepi. Luapan kendaraan akan berpindah ke ruas-ruas jalan tol dan kota-kota kecil tempat perantauan yang mengadu nasib di ibu kota berasal.

Namun kini, macet tidak akan terasa terlalu melelahkan atau membosankan. Kehadiran ponsel pintar dan beragam konten digital dapat mengalihkan perhatian sejenak. Aplikasi instant messaging, video call, media sosial, portal berita online, dan beragam lainnya merupakan hiburan tersendiri yang praktis dan tak terbatas.

Akan tetapi, apa artinya jika ponsel canggih, konten menarik, tetapi koneksi internet yang lelet? Alih-alih terhibur, Anda tentu akan merasa semakin kesal dan menjadi bad mood. Pun demikian jika destinasi mudik Anda adalah daerah yang jauh dari pusat kota dan tidak memiliki banyak hiburan seperti yang biasa ada di kehidupan harian Anda. Anda yang sudah terbiasa beraktivitas sehari-hari dengan ponsel dan internet tentu akan menganggap kejadian ini sebagai sebuah mimpi buruk.

Untuk itu, persiapkan kebutuhan komunikasi Anda dengan baik. Gunakan operator dengan jangkauan yang luas hingga ke pelosok nusantara seperti Simpati. Sebagai produk operator milik bangsa, infrastrukturnya sudah menjangkau hingga ke daerah-daerah yang cukup terpencil.

Paket Internet Telkomsel Flash simPATI

Luasnya jaringan Simpati juga akan mengakomodasi kebutuhan dunia digital Anda. Mau terjebak macet atau ‘terdampar’ di pedesaan, Anda bisa tetap aktif mengakses dan berkomunikasi di platform internet. Ditambah dengan berbagai pilihan paket yang menarik dan hemat, Anda tidak perlu khawatir kantong yang baru terisi THR akan jebol.

Bersama Traveloka, Simpati bekerja sama untuk memudahkan Anda dalam memperoleh paket data sesuai kebutuhan. Tidak perlu repot-repot pergi ke minimarket, ATM, atau gerai pulsa, Anda kini bisa mendapatkan pilihan paket Simpati yang paling cocok langsung dari aplikasi atau situs web Traveloka. Selain lebih mudah dan cepat, harga yang ditawarkan pun lebih murah dibandingkan harga paket data yang ditawarkan di tempat lainnya.

Paket internet Simpatinya tersedia mulai dari harga Rp24.700,00 sampai Rp200.000,00. Selain kuota internet, paket ini juga sudah merupakan bundling dengan bonus VideoMax yang bisa Anda gunakan untuk melakukan streaming video. Tanpa harus mengurangi kuota internet, Anda bisa menikmati serunya menonton film terbaik dari ponsel bersama keluarga untuk menambah keakraban.

Paket yang pertama adalah kuota sebesar 270MB to 750MB data + 1GB bonus VideoMAx. Dibanderol mulai dari Rp24.700, Anda bisa menikmati online surfing sepuasnya di sela-sela perjalanan mudik. Atau jika ingin paket yang lebih besar, Anda bisa pilih kuota sebesar 800MB to 1,5GB mulai dari Rp49.500,00. Selain mendapatkan jatah paket data, Anda juga mendapat bonus midnight data sebesar 1GB dan bebas menonton streaming dengan kapasitas 3GB dari VideoMax.

Nah, bagi Anda yang telah memiliki perangkat yang kompatibel dengan jaringan 4G dan telah melakukan upgrade kartu SIM 4G, ada baiknya Anda memanfaatkan paket internet Simpati berikut ini. Dengan biaya berlangganan mulai Rp98.500,00, Anda bisa menikmati serunya browsing dengan kuota sebesar 2,5GB to 4,5GB yang bisa Anda gunakan di jaringan 3G, bonus 2GB yang bisa Anda gunakan di jaringan 4G, bonus 2GB untuk midnight data, dan 5GB VideoMax.

Jika paket tersebut tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda, cobalah menggunakan paket 4,5GB to 6,5GB dengan harga mulai Rp148.000,00. Sebagai bonus, Anda akan mendapatkan kuota 2GB untuk platform jaringan 4G, 2GB midnight data, dan 7GB VideoMax. Hemat, bukan? Atau terakhir, jika Anda menginginkan kapasitas yang lebih besar, pilih paket data 7GB to 9 GB yang ditawarkan mulai dari harga Rp197.000,00. Bonusnya pun sama besarnya, yakni 2GB untuk paket data 4G, 2GB paket data saat midnight, serta 7GB untuk VideoMax.

Kini tidak ada lagi alasan bad mood saat mudik karena koneksi internet yang lelet. Dengan paket internet Simpati yang hemat dan jaringan terluas se-Indonesia, jadikan mudik Anda lebih menyenangkan dan berkesan.

Mudik Happy dengan Internet Simpati | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better