Nidji Impikan Main di Film Action

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

ber1ta.com, JAKARTA – Menginjak usia 13 tahun di dunia hiburan, tidak membuat grup band Nidji puas begitu saja di industri musik. Apalagi, banyaknya kreativitas yang bisa mereka ciptakan, termasuk lewat film.

“Kita sih pengen banget main film. Kita juga maunya main film action gitu, biar keren ada adegan berantem-berantemnya,” ucap Vokalis Nidji, Giring, saat mengisi acara penghargaan ‘The Best Employes Kompas Gramedia 2015’, di Hotel Santika Premier, KS. Tubun, Slipi, Jakarta,
Rabu (25/2/2015).

Grup yang beranggotakan Giring (Vokal), Rama dan Ariel (Gitar), Adrie (Drum), Andro (Bass), dan Randy (Keyboard) mengaku pernah mendapatkan tawaran untuk membintangi sebuah film layar lebar.

“Tapi karena script dan bisnisnya (bayaran) juga ngga cocok, makanya ngga kita ambil. Karena kan main film butuh waktu sekitar sebulan, dan otomatis jadwal manggung kita kosong dong. Jadi bisnisnya juga harus tetap dipikirkan,” kata Nidji.

Selain itu, pelantun ‘Di Atas Awan’ itu mengaku, tidak hanya soal bayaran yang harus sesuai, mereka juga ingin mendapatkan skenario film yang memiliki makna tersendiri dari penontonya.

“Dibilang seleksi iya. Karena kita ngga mau main film yang sekedar aji mumpung atau lewat gitu. Kita pengen dapat cerita film, yang kita sendiri mau nonton dan bisa juga dilihat anak cucu kita nantinya,”
ungkap pria berambut kriting itu.

Nidji Impikan Main di Film Action | Claudia | 4.5

Leave a Reply