Nidji Siap Garap Album Kolaborasi Tahun Ini

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

ber1ta.com, JAKARTA – Setelah hampir tiga tahun lebih tidak mengeluarkan album, tahun ini grup band Nidji siap kembali menggarap album kelima. Grup yang digawangi Giring (Vokal), Rama dan Ariel (Gitar), Adrie (Drum), Andro (Bass), dan Randy (Keyboard), itu mengaku siap mempersembahkan album yang berbeda dari sebelumnya.

“Di Album kelima nanti kita bakal kolaborasi dengan beberapa musisi Indonesia. Karena kita sempat vakum 3 tahun dan banyak juga yang sudah mulai tanya kapan bikin album lagi,” kata Giring, saat mengisi acara penghargaan ‘The Best Employes Kompas Gramedia 2015’, di Hotel Santika
Premier, KS. Tubun, Slipi, Jakarta, Rabu (25/2/2015).

Giring mengungkapkan, vakumnya Nidji dalam menghasilkan sebuah album karena banyak tawaran menyanyi di beberapa daerah. Selain itu, adanya tawaran membuat lagu untuk mengisi soundtrack sejumlah film, membuat mereka menunda album kelimanya.

Meski album tersebut masih dalam proses pematangan konsep dan tema album, Nidji berjanji akan segera mengeluarkan album terbarunya.

“Nama-nama musisi yang bakal kolaborasi udah ada. Tapi kita belum bisa share sekarang. Yang pasti album itu bakal lebih fresh dan kita selesaikan tahun ini. Jadi tahun 2016 udah bisa di rilis,” timpal
Gitaris Nidji, Rama.

Giring menambahkan, ide untuk berkolaborasi datangnya dari teman-teman Nidji lainnya. Mereka ingin, membuat suatu karya yang tidak hanya dapat ide musik dari mereka, tapi dari musisi tanah air lainnya.

Nidji Siap Garap Album Kolaborasi Tahun Ini | Claudia | 4.5

Leave a Reply