Orang terkaya di Magetan Coba Bunuh Diri Setelah Tertangkap Pesta Sabu dengan 4 Cewek Cantik

ber1ta.com, MAGETAN – Kuswanto, juragan sapi dari Desa Buluharjo, Kecamatan Plaosan, yang menjadi tersangka pesta sabu bersama 4 cewek cantik, mencoba mengakhiri hidupnya saat ditahan di Satresnarkoba.

Kini tersangka dirawat di ruang Paviliun RSUD dr Sayidiman, Magetan dengan diborgol tangan kanannya yang dikaitkan ke tempat tidur. Kuswanto juga dijaga dua polisi berpakaian preman, di depan pintu masuk kamar itu.

Informasinya tersangka kasus pesta sabu bersama empat perempuan cantik di rumah orangtuanya di Dusun Pait, Desa Buluharjo Kecamatan Plaosan, diduga mengalami depresi.

Ini setelah polisi melakukan penahanan terhdap pengusaha kaya tersebut.

“Kejadian persisnya saya tidak tahu, tapi tahu-tahu semua personel narkoba gupuh (tergopoh) ada informasi tersangka (TSK) berusaha bunuh diri. Saya tahu TSK sudah dibopong ke mobil ambulans Polres dibawa ke rumah sakit,” kata sumber SURYA, Sabtu (7/3/2015).

Menurut sumber itu, Kuswanto semenjak ditangkap sering mengeluh sakit kepala dan mengaku sakit ginjal. Kecuali itu tingkahnya seperti orang kebingungan.

“Mungkin stres, karena dia kan baru cerai dengan istrinya. Ini malah ketangkep nyabu dengan empat cewek cantik,”ucap sumber tersebut.

Orang terkaya di Magetan Coba Bunuh Diri Setelah Tertangkap Pesta Sabu dengan 4 Cewek Cantik | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better