Paramout Land Siasati Pelemahan Dunia Properti dengan Hadirkan Custom Homes

ber1ta.com, JAKARTA – Paramount Land melakukan terobosan dalam menghadapi permintaan properti yang sedang melemah. Kali ini, pengembang properti tersebut membuat rumah dengan konsep custom homes di Malibu Village, Gading Serpong, Tangerang.

Konsep tersebut merupakan rumah compact dengan desai yang dapat dipilih sesuai selera dan kebutuhan penghuni. Rumah dengan luas luas tanah 6×8 m2 (luas bangunan 55 m2) dan luas tanah 7×8 m2 (luas bangunan 68 m2) dipasarkan dengan harga tipikal Rp 800 jutaan per unit, dan jumlah unit dalam sekali launching sebanyak 1.010 rumah.

Aryo Tri Ananto Direktur Paramount Land mengatakan, rumah-rumah ini akan dibangun pada area seluas 11 hektare dan menawarkan sembilan gaya rumah, yang masing-masing memiliki dua desain fasad berbeda, yaitu gaya Classic, American, Scandinavian, Japan, Mediteranian, Modern, Victorian, Colonial dan Art Deco.

Menurutnya, tersedia pula beberapa pilihan warna rumah dan finishing bagian depan seperti cat, batu alami, atau batu artifisial. Kemudian, terdapat delapan paket spesifikasi kelengkapan rumah, di antaranya diferensiasi plafon, toilet, pintu panel, jenis lantai, jenis cat dan sebagainya.

“Dengan konsep custom homes, kami ingin memberi kesempatan kepada para konsumen mendesain rumahnya sesuai dengan keinginan pribadi. Konsumen dapat memilih rumah dengan gaya klasik yang tidak lekang oleh waktu, gaya modern dengan elemen kaca, gaya Mediteranian yang menawan, gaya Scandinavian yang memiliki desain atap yang elegan dan lain sebagainya,” tutur Aryo dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Rabu (25/2/2015).

Aryo menjelaskan, setiap unit rumah di Malibu Village memiliki dua kamar tidur dengan kamar tidur utama, satu kamar tidur untuk asisten rumah tangga, dapur, gudang dan ruang jemur. Selain itu, ditambah lagi adanya garansi kebocoran selama 24 bulan.

“Konsumen dapat memilih alternatif pembayaran dengan cash keras, KPR atau cicilan bertahap sampai dengan 60x (60 bulan),” ujarnya.

Paramout Land Siasati Pelemahan Dunia Properti dengan Hadirkan Custom Homes | Claudia | 4.5

Leave a Reply