Pawn Sacrifice, Film Pertandingan Catur Dunia Terbesar Abad Ini

pawn-sacrifice-trailer-slice-600x200

Hobi main catur? Kalau iya, berarti film berjudul ‘Pawn Sacrifice‘ ini adalah film yang sangat wajib Anda nantikan kehadirannya.

Pawn Sacrifice akan menampilkan peristiwa bersejarah “pertandingan catur terbesar abad ini” antara Bobby Fisher dan Boris Spassky pada Kejuaraan Dunia Catur tahun 1972 lalu.

Bobby Fisher diperankan oleh mantan bintang trilogy Spider-Man ‘Tobey Maguire’. Sementara rival terberatnya, Boris Spassky, diperankan oleh Liev Schreiber (X-Men Origins: Wolverine).

Bersetting di era perang dingin, seorang pria Amerika yang memiliki bakat catur luar biasa sejak kecil, Bobby Fischer, kemudian menemukan dirinya terperangkap diantara tantangan terbesar dalam hidupnya.

Fischer harus menghadapi juara dunia catur asal Rusia, Boris Spassky. Pertandingan mereka menjadi sorotan seluruh dunia karena tak hanya melibatkan kejeniusan dan kekuatan mereka berdua, tapi juga dua negara paling berkuasa tersebut.

Pawn Sacrifice turut dibintangi oleh Peter Sarsgaard, Lily Rabe, Robin Weigert dan Michael Stuhlbarg.

Filmnya akan tayang di Amerika secara terbatas mulai tanggal 18 September 2015. Trailernya yang menampilkan ketegangan dan akting memukau yang belum pernah Anda lihat sebelumnya dari seorang Tobey Maguire bisa disaksikan dibawah ini :

pawn-sacrifice-poster-405x600

Pawn Sacrifice, Film Pertandingan Catur Dunia Terbesar Abad Ini | Claudia | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better